Sukses

8 Potret Pesta Ulang Tahun Ussy Sulistiawaty Bertema Reuni SMA, Bertabur Bintang

Ussy Sulistiawaty baru saja menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-41 dengan tema reuni SMA. Banyak teman dari kalangan artis yang ikut memeriahkan.

Liputan6.com, Jakarta Tepat pada Rabu (13/7/2022), Ussy Sulistiawaty genap berusia 41 tahun. Di hari bahagianya tersebut, ia mendapat kejutan spesial dari keluarga dan Andhika Pratama berupa mobil dan berbagai macam aksesori fashion dari brand ternama. Tak berhenti sampai di situ, Ussy juga menggelar pesta meriah.

Bertempat di sebuah hotel mewah, pelantun lagu 'Klik' itu mengudang ratusan temannya untuk berpesta bersama. Di antara tamu undangan yang hadir, banyak teman dari kalangan selebriti yang penampilannya mencuri perhatian publik.

Mulai dari Pasha Ungu, Yuni Shara, Tya Ariestya hingga Titi Kamal. Uniknya, pada ulang tahun Ussy kali ini, ia meminta tamu undangan untuk memakai dresscode anak SMA. Venue juga ditata seperti sekolah lengkap dengan bangku dan meja bak di dalam kelas. Menjadikan suasana pesta seperti reuni SMA.

Ruangan yang disewa pun penuh dengan "ABG" yang cantik dan tampan. Seperti yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, berikut ini 8 potret pesta ulang tahun Ussy Sulistiawaty yang bertema reuni SMA, Kamis (14/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ussy Sulistiawaty kini genap berusia 41 tahun. Ia merayakan ultahnya dengan pesta bertema SMA.

3 dari 9 halaman

2. Tamu yang hadir di ultah Ussy juga kebanyakan datang dari kalangan artis Tanah Air. Seperti Titi Kamal, Tya Ariestya, hingga Melaney Ricardo dan suami.

4 dari 9 halaman

3. Deretan artis senior juga hadir, tak heran jika pesta ini layaknya pentas seni reuni SMA.

5 dari 9 halaman

4. Penampilan Mayangsari juga tak luput dari sorotan. Ia tampil layaknya anak SMA yang bandel.

6 dari 9 halaman

5. Pesta ulang tahun Ussy kali ini digelar di ballroom hotel mewah di Jakarta. Di pintu masuk ruangan tertulis SMAN 013 yang merupakan tema sekolah pada pesta tersebut.

7 dari 9 halaman

6. Sebagai hiburan pesta, Ussy mengundang DJ Winky dan juga menyediakan band.

8 dari 9 halaman

7. Pesta ulang tahun Ussy ini pun penuh dengan 'ABG' yang asyik berjoget mengikuti irama alunan musik kencang.

9 dari 9 halaman

8. Krisdayanti yang hadir sebagai bintang tamu justru tercengang melihat penampilan kakak kandungnya, Yuni Shara yang memakai rok pendek bak anak bandel SMA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.