Sukses

6 Potret Mira Lesmana Bareng Sherina dan Derby Romero Sejak Dulu hingga Kini

Mira Lesmana sudah dekat dengan Sherina dan Derby Romero sejak keduanya kecil.

Liputan6.com, Jakarta Sekuel fim Petualangan Sherina yang sudah memasuki tahap produksi disambut hangat oleh masyarakat Indonesia. 22 tahun berlalu sejak tayang perdana pada tahun 2000, kebersamaan pemain, sutradara hingga produser film Petulangan Sherina tidak berubah dan selalu hangat sedari dulu.

Dekat dengan Sherina dan Derby Romero sejak keduanya kecil, Mira Lesmana sudah menganggap dua mantan artis cilik itu seperti anaknya sendiri. Istri Mathias Muchus itu berperan sebagai ibu kedua bagi Sherina dan Derby Romero.

Dalam rentang waktu 22 tahun sejak film Petualangan Sherina tayang, Mira Lesmana tetap luangkan waktu untuk berjumpa dengan Sherina dan Derby Romero. Meski sudah menikah, sosok Sherina kecil dan Sadam di Petualangan Sherina sangat melekat dengan dirinya.

Belum lama ini, Mira Lesmana unggah potret dulu vs kini kebersamaannya bareng pemeran Sherina dan Sadam di film Petulangan Sherina itu. Kebersamaan Mira Lesmana bareng Sherina dan Derby tentunya mengajak pecinta Sherina bernostalgia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Mira Lesmana bareng Sherina dan Derby Romero sejak dulu hingga kini, Kamis (14/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bak ibu dan anak kandung, kebersamaan Mira Lesmana dan Sherina sudah hangat sedari dulu sejak project film Petualangan Sherina.

3 dari 7 halaman

2. Ini adalah potret Mira Lesmana, Riri Riza, Sherina dan Derby bareng para kru film Petulangan Sherina 22 tahun lalu.

4 dari 7 halaman

3. Hadirnya sekuel film Petualangan Sherina tentunya mengobati rindu penggemar terhadap salah satu film populer ini.

5 dari 7 halaman

4. Lantaran Derby Romero diketahui menetap di Singapura, Mira Lesmana lebih sering berjumpa dengan Sherina.

6 dari 7 halaman

5. Tak ada yang berubah, kebersamaan Mira Lesmana, Riri Riza bareng Sherina dan Derby Romero tetap hangat.

7 dari 7 halaman

6. Kenang momen, ini adalah potret dulu vs kini kebersamaan Sherina dan Derby Romero yang diunggah oleh Mira Lesmana di laman Instagram belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.