Sukses

6 Potret Pemain Serial Gadis Kretek, Dibintangi Putri Marino hingga Dian Sastro

Liputan6.com, Jakarta Gadis Kretek merupakan serial Netflix yang dibintangi oleh Putri Marino, Dian Sastrowardoyo, hingga Arya Saloka. Masuki tahap produksi dan sudah mulai reading, nama Putri Marino hingga Dian Sastro trending di media sosial pada Rabu (13/7/2022) kemarin.

Gadis Kretek adalah serial yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ratih Kumala yang diterbitkan pada tahun 2012. Film tersebut bercerita tentang kisah cinta yang elok berlatar kejayaan industri kretek Indonesia dan dua masa yang saling terhubung.

Serial Gadis Kretek disambut hangat oleh masyarakat bahkan semakin bikin penasaran karena dibintangi oleh sederet artis Indonesia ternama yang kepiawaiannya dalam berakting tak perlu diragukan.

Para pemain kompak mempromosikan serial Netflix terbaru ini di laman Instagram masing-masing. Tentunya banyak yang berharap jika serial tersebut bisa sesuai dengan ekspektasi dan tidak jauh berbeda dengan versi novelnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan pemain serial Gadis Kretek, Kamis (14/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Serial Gadis Kretek merupakan serial yang diadaptasi dari novel karya Ratih Kumala dan disutradarai oleh Kamila Andini.

3 dari 7 halaman

2. Dian Sastro, Ario Bayu, Arya Saloka dan Putri Marino merupakan bintang utama dalam serial terbaru Netflix tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Tissa Biani rupanya juga turut membintangi serial Gadis Kretek. Main serial bareng sederet artis senior tentunya menjadi momen bahagia tersendiri bagi kekasih Dul Jaelani ini.

5 dari 7 halaman

4. Sudah mulai masuki tahap reading, begini momen kebersamaan para pemain serial Gadis Kretek.

6 dari 7 halaman

5. Para pemain tentunya sudah mulai membangun chemistry satu sama lainnya agar serial Gadis Kretek sampai ke hati penonton.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret Ibnu Jamil, Winky Wiryawan dan Sheila Daisha saat reading sebelum memulai syuting serial Gadis Kretek.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS