Sukses

6 Potret Bakso Nyeleneh Mulai dari Warna hingga Isiannya Ini Bikin Tepuk Jidat

Bakso bulat dengan isian telur sudah biasa, tapi bagaimana kalau bentuknya aneh dan isiannya antimainstream?

Liputan6.com, Jakarta Bakso merupakan salah satu makan berkuah yang hampir disukai semua orang. Nikmat disajikan saat panas, bakso cocok disantap ketika sedang hujan. Kini, bakso semakin bervariasi dengan bentuk yang semakin beragam dan isiannya yang menggugah selera.

Identik dengan bentuknya yang bulat, rupanya ada bakso nyeleneh yang bentuknya tak biasa dan bikin geleng kepala. Identik dengan isian cabai, telur hingga daging, bagaimana jadinya jika isian dari bakso adalah uang?

Meski terdengar aneh, namun bakso nyeleneh mulai dari bentuk sampai isian tak biasa ini benar adanya. Saking nyelenehnya, tak jarang kemudian potret bakso nyeleneh ini diunggah di media sosial dan bikin heran.

Kalau soal rasa, tentunya tak bisa ditebak hanya dilihat dari penampakan. Namun untuk menarik perhatian pembeli, menu unik yang tak bisa ditemukan di warung lain memang bikin pembeli jadi penasaran.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret bakso nyeleneh mulai dari warna hingga isiannya ini bikin tepuk jidat, Kamis (14/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bentuk bakso bulat memang sudah biasa, ya tapi enggak dibikin bakso bentuk pocong juga, kan jadi mikir yang enggak-enggak saat makan.

3 dari 7 halaman

2. Bentuk baksonya munculkan beragam imajinasi, mulai dari bentuk boneka sampai bentuk boneka seram.

4 dari 7 halaman

3. Niatnya pengen bikin tampilan bakso jadi lebih unik, tapi kalau begini bikin hilang nafsu makan.

5 dari 7 halaman

4. Kira-kira bahan dasarnya apa ya warna baksonya jadi hitam gini?

6 dari 7 halaman

5. Karena isiannya telur sudah biasa, jadi diganti deh pakai isian yang lebih berwarna.

7 dari 7 halaman

6. Pasti senang banget kalau dapat jackpot uang di dalam bakso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.