Sukses

4 Fakta Suami Zaskia Gotik Diisukan Menghamili Model, Dituntut Tes DNA

Suami Zaskia Gotik diterpa skandal hubungan asmara dengan seorang model.

Liputan6.com, Jakarta Selalu sukses mencuri perhatian, Zaskia Gotik belakangan diterpa permasalahan rumah tangga. Sang suami, Sirajuddin Mahmud sedang hangatnya diisukan telah menghamili seorang model bernama Verano Siliyana. Kini kasus ini telah bergulir ke ranah pengadilan. 

Sirajuddin Mahmud Bambang yang menikah dengan Zaskia Gotik 2020 lalu ini bahkan dituntut untuk melakukan tes DNA. Tak lain agar segera terungkap kebenaran anak yang kini diasuh Verano Siliyana merupakan anak hasil hubungan mereka. 

"Memerintahkan Tergugat dan Penggugat untuk melakukan tes DNA / deoxyribonucleic acid secara maternity dan/atau paternity untuk mengetahui identitas orang tua terhadap seorang anak dalam hal Tergugat tidak mengakui M sebagai anak biologis hasil hubungan antara Penggugat dengan Tergugat," bunyi dokumen pengadilan Gugatan dengan Nomor Perkara 136/Pdt.G/2022/PN Ckr. 

Model asal Yogyakarta ini bahkan sempat menceritakan awal mula perkenalannya dengan suami Zaskia Gotik. Hingga hubungan keduanya disebut makin intim satu sama lain. Berikut Liputan6.com merangkum fakta suami Zaskia Gotik diterpa isu menghamili seorang model melansir dari berbagai sumber, Jumat (15/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Ganti Rugi Belasan Miliar

Pengakuan Veranosiliyana soal hubungan asmaranya dengan Sirajuddin jelas menghebohkan. Namun, untuk membuktikan ucapannya, ia memutuskan untuk melayangkan gugatan ke pengadilan.

Dalam dokumen pengadilan yang sama, Verano Siliyana juga menuntut ganti rugi kepada Sirajuddin baik berupa materi maupun immateril, sebesar Rp7,5 miliar untuk kerugian materi, dan Rp10 miliar untuk kerugian immateri. Gugatan yang dilayangkan pada tanggal 20 Juni 2022 lalu ini menjadi dasar suami Zaskia Gotik harus menjalani proses hukum yang berlaku. 

Zaskia Gotik yang kini tengah mengandung anak kedua dari Sirajuddin. Hubungan Sirajuddin dan model Verano Siliyana diketahui terjalin sebelum Zaskia Gotik melangsungkan pernikahan pada 2020 lalu.

3 dari 5 halaman

2. Sidang Perdana 13 Juli 2022

Mengutip dari Showbiz Liputan6.com, kasus suami Zaskia Gotik ini tengah bergulir. Pihak pengadilan bakal menggelar sidang perdana kasus tersebut yang dimulai pada 13 Juli 2022. Salah satu materi gugatan yang dilayangkan Verano Siliyana, yakni meminta Sirajuddin untuk mengakui anak yang dilahirkannya merupakan hasil hubungan asmara dengan Sirajuddin.

"Saudari V hamil dari hubungannya dengan saudara SM," kata Sion Tarigan, kuasa hukum Verano Siliyana dalam videonya yang beredar lewat laman Instagram @lambe_turah.

4 dari 5 halaman

3. Pertemuan Sirajuddin dan Verano Siliyana

Dalam video yang sama, Sion Tarigan membeberkan pertemuan kliennya dengan Sirajuddin yang terajut sejak 2019. Keduanya berkenalan hingga kemudian Veranosiliyana diduga hamil anak Sirajuddin yang juga sebagai pengusaha asal Balikpapan. Saat itu keduanya tengah menjalin kedekatan di Yogyakarta

"Perkenalan ini sampai pada terjalin hubungan asmara dan semakin intim sampai akhirnya saudari V hamil dari hubungannya dengan saudara SM," terang Sion Tarigan.

5 dari 5 halaman

4. Hilang Kontak

Sion Tarigan juga menceritakan hubungan asmara Sirajuddin dan Verano Siliyana menemui percekcokan. Verano disebut sudah berusaha menghubungi Sirajudin namun tidak ada balasan sama sekali. Saat itu Verano berusaha menghubungi terkait kehamilan anak yang dilahirkannya.

Anak tersebut, menurut pengakuan Verano Siliyana, merupakan benih cintanya dengan Sirajuddin sebelum akhirnya pria yang diketahui mantan suami aktris Imel Putri Cahyati itu memutuskan naik pelaminan dengan Zaskia Gotik.

"Dia (Verano Siliyana) mencoba menghubungi saudara SM tapi direspons dengan semua kontak dan media sosial saudara V diblokir oleh saudara SM," Sion Tarigan menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.