Sukses

6 Potret Geng Sosialita 'Kepompong' di Ulang Tahun Ussy Sulistiawaty, Curi Perhatian

Geng arisan sosialita berkumpul pakai seragam SMA di ulang tahun Ussy Sulistiawaty.

Liputan6.com, Jakarta Pesta perayaan ulang tahun Ussy Sulistiawaty ke-41 masih menjadi sorotan. Bertema reuni SMA, semua tamu undangan pun tampil kompak memakai dresscode anak SMA. Tempat acara juga ditata layaknya sekolah, lengkap dengan bangku dan meja bak di dalam kelas. Adanya panggung yang megah menjadikan suasana pesta seperti pentas seni.

Di antara tamu undangan yang hadir, banyak teman dari kalangan selebriti yang penampilannya mencuri perhatian publik. Terutama geng arisan sosialita Ussy Sulistiawaty yang disebut Kepompong. Geng arisan sosialita Kepompong dibentuk sejak 2004 dan beranggotakan para artis maupun pengusaha sukses.

Selain Ussy Sulistiawaty, beberapa artis yang bergabung dalam geng Kepompong tersebut di antaranya Iis Dahlia, Krisdayanti, Yuni Shara, Melly Goeslaw, Cut Keke, Mayangsari, Marini Zumarnis, dan lainnya. Mereka yang hadir di ulang tahun Ussy tampil awet muda bak ABG dan sukses mencuri perhatian.

Seperti apa penampilan dan gaya mereka? Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret geng sosialita 'Kepompong' di ulang tahun Ussy Sulistiawaty, Jumat (15/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Salah satu anggota geng sosialita Kepompong yang hadir ialah Mayangsari. Ia mencuri perhatian kala gayanya bak anak IPS kece yang bandel.

3 dari 7 halaman

2. Iis Dahlia tampil penuh ceria di ulang tahun sahabatnya ini. Parasnya yang awet muda membuat dirinya masih cocok pakai seragam SMA.

4 dari 7 halaman

3. Krisdayanti, Yuni Shara dan Cut Keke tampil bak guru dan siswi SMA yang lagi foto bareng memamerkan keakraban.

5 dari 7 halaman

4. Melly Goeslaw tampil layaknya anak IPS metal. Dalam pesta ultah sahabatnya ini, Melly menembangkan lagu spesial untuk menghibur para tamu undangan.

6 dari 7 halaman

5. Marini Zumarnis juga tampil menawan bak anak IPA dengan seragam SMA panjang dan hijabnya.

7 dari 7 halaman

6. Meski tak semuanya dalam satu frame, namun geng sosialita Kepompong begitu antusias di acara ultah Ussy dengan outfit kompak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.