Sukses

7 Potret Mona Ratuliu Sukses Diet 13 Kg, Makin Langsing bak Noni Belanda

Penampilan Mona Ratuliu makin langsing bak None Belanda.

Liputan6.com, Jakarta Sukses berkarier di dunia hiburan membuat Mona Ratuliu selalu memperhatikan penampilan. Usai melahirkan anak keempat di usia 38 tahun, belakangan ia tengah menjalani program diet bersama suami, Indra Brasco. Keduanya bahkan berkonsultasi langsung dengan ahli gizi. 

Usaha tak menghianati hasil, dalam jangka waktu 5 bulan saja, model dan pembawa acara ini mampu menurunkan berat badannya hingga 13 kilogram. Hal itu diungkapkannya dengan bahagia saat memberikan ucapan ulang tahun kepada sang dokter. 

“Happy birthday dokter @cissienugraha kesayangan semua oraaaang!!! Ini dokter yang bikin aku dan @indrabrasco berat badannya turun 13 kg,” tulis Mona Ratuliu lewat unggahan fotonya di Instagram.

Kini penampilan wanita berkepala empat itu terlihat makin menawan. Tak sedikit yang menganggap Mona Ratuliu makin langsing. Bahkan ada juga yang menyebut Mona bak noni Belanda. 

“Kek Noni Belandaa, cantik amat bund,” komentar salah satu netizen @enterasenja___

Pola konsumtif menjadi kunci sukses diet sehat pemeran film Rahasia Bintang ini. Mulai dari mengatur kadar gula, garam, hingga nasi putih. Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Mona Ratuliu usai sukses diet 13 kilogram melansir dari Instagram @monaratuliu, Jumat (15/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah dokter yang menjadi dalang di balik suksesnya diet pola makan sehat Mona Ratuliu.

3 dari 8 halaman

2. Sang dokter menyarankan program pola makan sehat yang terbukti sukses menurunkan berat badan Mona Ratuliu.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan terbaru wanita kelahiran 31 Januari 1982 ini disebut makin langsing, membuat hidung Mona makin terlihat mancung.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan saat mewarnai rambut, ibu kandung Mima Shafa ini disebut mirip wanita asli atau none Belanda.

6 dari 8 halaman

5. Pemilik nama lengkap Margaretha Veronica Ratuliu ini bahkan banjir pujian, potretnya makin cantik meski sudah berusia kepala empat.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan sesama kalangan artis lain juga menyebut kesuksesan diet Mona Ratuliu ini membuatnya tampil bak ABG.

8 dari 8 halaman

7. Ibu empat anak ini membuktikan dirinya telah sukses diet di sela kesibukan merawat buah hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.