Sukses

Tengah Jadi Sorotan, Ini 6 Momen Zaskia Gotik Momong Buah Hatinya

Suami Zaskia Gotik dikabarkan memiliki anak dari wanita lain.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud dikenal harmonis. Namun baru-baru ini, rumah tangga Zaskia Gotik kini tengah ramai disorot. Pasalnya, salah satu akun gosip di Instagram menyebut jika suami Zaskia Gotik diduga memiliki anak biologis dari seorang model berinisial V asal Yogyakarta.

Diketahui model yang bernama Veranosiliyana mengajukan sejumlah tuntutan. Veranosiliyana melayangkan gugatan ke Pengadilan Negeri Cikarang sejak 20 Juni 2022. Kini, perkara tersebut telah memasuki sidang perdana. Dalam laman Sistem Informasi Penelusuran Perkara Pengadilan Cikarang, Veranosiliyana meminta hakim menyatakan bahwa putranya, MZB, sebagai anak biologis Sirajuddin.

Selain itu, Veranosiliyana juga meminta pengadilan untuk memerintahkan Sirajuddin melakukan tes DNA atau deoxyribonucleic acid secaramaternity dan atau paternity untuk mengetahui identitas orang tua MZB. Dalam gugatan itu juga dituliskan bahwa MZB merupakan anak hasil hubungan Veranosiliyana dengan Sirajuddin.

Namun Sirajuddin disebut tidak mengakui anak biologis hasil hubungannya dengan Veranosiliyana. Terkait dengan isu miring tersebut, Zaskia Gotik belum buka suara. Lewat unggahannya di Instagram, ia tampak bahagia menjalani kehamilan buah hati kedua.

Bahkan ia tetap energik momong anak pertamanya di kala tengah hamil. Berikut 6 momen Zaskia Gotik momong buah hatinya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (15/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di awal melahirkan, Zaskia mengasuh anaknya sendiri tanpa bantuan babysitter.

3 dari 7 halaman

2. Pedangdut papan atas ini juga aktif membawa langsung sang putri untuk suntik vaksin ke rumah sakit.

4 dari 7 halaman

3. Mengajak sang putri jalan-jalan di sekitar rumah, gaya Zaskia dengan daster bermotif stripe ini banyak disebut warganet mirip Asmirandah.

5 dari 7 halaman

4. Istri Sirajuddin Mahmud ini juga sering menunujukkan kasih sayang pada buah hatinya.

6 dari 7 halaman

5. Zaskia Gotik pun menggelar perayaan ulang tahun pertama sang putri pada November 2021 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Kini tengah hamil anak kedua, Zaski Gotik tetap menjalani aktivitas seperti biasa. Ia pun mengajak putrinya untuk hangout bareng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.