Sukses

29 Tahun Bersahabat, Ini 6 Potret Desta dan Vincent Rompies Dulu hingga Kini

Hampir 3 dekade menjalin hubungan persahabatan, Desta dan Vincent bikin haru dengan potret kompaknya dari dulu hingga kini.

Liputan6.com, Jakarta Pertemanan Desta dan Vincent menjadi salah satu hubungan persahabatan artis yang awet. Dari awal karier hingga kini keduanya terus bersama. Nama keduanya bahkan serasa tak bisa terpisahkan. Pemilik nama lengkap Deddy Mahendra Desta dan Vincent Ryan Rompies ini pertama kali dikenal publik saat bergabung dengan grup band Club Eighties.

Memutuskan keluar dari band tersebut, dua artis ini kemudian banyak mendapat job sebagai presenter. Desta dan Vincent tak pernah bikin bosan dengan tingkahnya yang kocak. Menjadi idola remaja sejak tahun 90-an hingga saat ini, keduanya selalu tampil kompak dan akrab selama 29 tahun.

Tentu banyak netizen yang kagum dengan hubungan persahabatan keduanya. Terpaut usia 3 tahun tidak membuat keduanya canggung, mereka justru tetap bisa nyambung satu sama lain. Desta dan Vincent diketahui sudah jadi teman nongkrong sejak duduk di bangku sekolah. Kala itu, Desta merupakan siswa SMA dan Vincent masih SMP.

Hampir tiga dekade melaju dalam hubungan persahabatan, berikut ini 6 potret Desta dan Vincent Rompies dari dulu hingga kini yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (15/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Desta dan Vincent dipertemukan dalam grup band Club Eighties yang berdiri tahun 1998 silam.

3 dari 7 halaman

2. Setelah memutuskan keluar dari band tahun 2009 lalu, keduanya kerap tampil bersama menjadi presenter hingga penyiar radio.

4 dari 7 halaman

3. Meski sibuk di dunia presenter, Desta dan Vincent tetap tak melupakan musik. Keduanya sesekali tampil dan menghibur penonton di atas panggung dengan aksinya.

5 dari 7 halaman

4. Kerap mengambil proyek bersama, dua laki-laki ini selalu tampil kompak dengan penampilan yang bikin gelak tawa.

6 dari 7 halaman

5. Jadi idola remaja pada tahun 90-an, Desta dan Vincent tetap tampil kece dan awet muda di usia kepala empat.

7 dari 7 halaman

6. Menjalin persahabatan selama 29 tahun, Desta dan Vincent sukses gelar acara Vindes Sport Tepok Bulu yang menghibur masyarakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.