Sukses

88 Kata kata Romantis Tentang Hujan, Membuat Hati Penuh Kehangatan

Kata kata romantis tentang hujan seringkali dicari untuk mengisi waktu saat melihat fenomena hujan, berikut daftar kata kata romantis tentang hujan

Liputan6.com, Jakarta Kata kata romantis tentang hujan dapat membuat suasana hati menjadi lebih damai dan hangat saat hujan turun kebumi, saat hujan kerap kali pikiran serat perasaan juga turut melayang memikirkan berbagai hal dalam hidup. Mulai dari hubungan romantis dengan pasangan hingga kehidupan pekerjaan.

Kata kata romantis tentang hujan juga dapat digunakan untuk menyapa pasangan atau seseorang yang spesial saat hujan turun, karena saat hujan turun kerap kali juga turut membawa suasana syahdu yang romantis untuk mengungkapkan perasaan.

Kata kata romantis tentang hujan ini dapat dengan mudah ditemukan di laman internet dalam bentuk caption di media sosial ataupun gambar dengan pesan didalamnya. Sehingga untuk anda yang ingin mengungkapkan perasaan dengan kata kata saat hujan tidak akan kehabisan stok ide.

Beberapa orang mungkin tidak suka basah dan hujan. Namun bagi sebagian dari kita, hujan adalah sahabat yang memberikan rasa damai yang sangat dibutuhkan. Oleh karena itu berikut ini rangkuman kata kata romantis tentang hujan yang telah rangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (15/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kata kata Romantis Tentang Hujan

Kata kata Romantis Tentang Hujan

- Siapa pun yang mengatakan sinar matahari membawa kebahagiaan tidak pernah menari dalam hujan.

- Jika Anda menginginkan pelangi, Anda harus menghadapi hujan.

- Suara hujan tidak perlu diterjemahkan.

- Biarkan hujan menciummu, Biarkan hujan membasahi kepalamu dengan tetesan cairan perak, Biarkan hujan menyanyikan lagu pengantar tidur untukmu.

- Hujan memainkan lagu tidur kecil di atap kami di malam hari Dan aku suka hujan.

- Hal terbaik yang bisa dilakukan seseorang saat hujan adalah membiarkannya turun hujan.

- Angkat kata-kata Anda, bukan suara Anda. Hujanlah yang menumbuhkan bunga, bukan guntur.

- Saya merasa paling damai ketika hujan karena itu mengingatkan saya bahwa langit itu hidup.

- Seperti hujan musim panas yang disambut, humor bisa tiba-tiba membersihkan dan mendinginkan bumi, udara, dan Anda.

- Saya menangis di tengah hujan, jadi tidak ada yang akan memperhatikan air mata saya.

- Hidup bukan tentang menunggu badai berlalu. Ini tentang belajar menari di tengah hujan.

- Air mata jatuh di hatiku seperti hujan di kota.

- Awan datang mengambang ke dalam hidupku, bukan lagi untuk membawa hujan atau badai, tetapi untuk menambah warna pada langit senjaku.

- Hujan tidak membuat semuanya berantakan. Orang-orang melakukan itu semua sendiri.

- Hujan adalah cara alam untuk membersihkan dunia.

- Saya tidak pernah melihat awan hujan yang tidak ingin saya ajak berdansa.

- Aku mendambakan bunga-bunga yang ditekuk oleh angin dan hujan.

- Hujan itu seperti kehidupan, bisa menyegarkan dan juga membuat kita kewalahan, tapi kita selalu menghargainya ketika sudah pergi.

- Saya cinta hujan. Itu membuat saya merasa bukan hanya saya – orang lain juga merasakannya.

- Hujan adalah sinar matahari cair.

3 dari 6 halaman

Kata kata Romantis Tentang Hujan

Kata kata Romantis Tentang Hujan

- Jangan takut hujan hanya di sini untuk membantu Anda tumbuh.

- Saya perlu berada di tengah hujan, di mana saya bisa merasakan tubuh saya lagi. Saya perlu berada di tengah hujan, di mana saya bisa merasakan, mencium, dan menyentuh.

- Saya suka hujan. Itu membasuh kotoran dan meninggalkan jiwa sebersih hari baru.

- Hujan adalah hal yang indah, Itu membuat pohon dan tanaman sangat bahagia, Itu membuat hewan sangat bahagia, Itu membuat orang sangat bahagia juga.

- Hujan selalu menjadi emosi. Cinta yang emosional.

- Semoga suara hujan mengingatkan Anda bahwa pertumbuhan bisa menyakitkan namun indah.

- Tidak ada hujan tidak ada bunga.

- Apakah itu terasa seperti hujan? Ruang seperti yang saya rasakan untuk Anda? Ok, cara Anda membiarkan saya menyelinap melalui jari-jari Anda?

- Hujan hanyalah confetti dari langit.

- Saya melihat Anda di tengah hujan sekarang bagaimana saya bisa mengatakan bahwa saya tidak jatuh cinta dengan musim.

- Semua burung mencari perlindungan saat hujan. tapi elang menghindari hujan dengan terbang di atas awan. masalah adalah sikap umum membuat perbedaan.

- Jangan malu untuk kentut akan Anda buang air kecil. Tidak ada hujan tanpa guntur.

- Hujan bisa berubah menjadi emas dan rasa haus Anda tidak akan terpuaskan. Keinginan tidak terpadamkan atau berakhir dengan air mata, bahkan di surga.

- Sahabat sejati tidak seperti hujan yang turun dan pergi. Sahabat sejati itu seperti udara yang kadang diam tapi selalu ada di sekitarmu.

- Hidup tidak menemukan tempat berlindung dalam badai. Ini tentang belajar menari di tengah hujan.

- Awan datang mengambang ke dalam hidupku, bukan lagi untuk membawa hujan atau badai, tapi untuk menambah warna di langit senjaku.

- Terkadang sinar matahari berubah menjadi hujan dan orang yang sama yang Anda cintai membawa rasa sakit.

- Jika seseorang mencoba untuk menghujani parade Anda ... itu karena mereka iri dengan matahari Anda dan bosan dengan naungan mereka.

- Selimut hujan lebat yang buruk sekarang hujan adalah biang keladinya mengapa saya mulai menjadi super malas dari hanya malas.

- Saat hujan di pagi hari aku ingin menjadi anak kecil lagi dan menghabiskan hariku.

4 dari 6 halaman

Kata kata Romantis Tentang Hujan

Kata kata Romantis Tentang Hujan

- Gunung kepada siapa saya bisa menyerang dan menumpahkan semua air mata yang saya bawa di depan hujan.

- Anda datang di musim semi untuk bunga baru dan Anda meninggalkan saya di tengah hujan. Apakah saya payung rusak atau Anda telah membangun rumah lain?

- Terima baik pujian maupun kritik. Dibutuhkan baik matahari dan hujan untuk bunga untuk tumbuh.

- Hari hujan adalah penyeimbang. Anda tidak tahu apa yang akan terjadi. Anda hanya mengambil apa yang bisa Anda dapatkan.

- Jangan, pada hari hujan, bertanya kepada anak Anda apa yang ingin dia lakukan karena saya meyakinkan Anda bahwa apa yang dia ingin lakukan, Anda tidak akan merasa ingin menonton.

- Sapalah matahari setiap pagi seolah-olah itu adalah sahabat terbaikmu. Menari di tengah hujan seolah-olah Anda sedang berdansa dengan kekasih.

- Jika hujan merusak piknik kita tetapi menyelamatkan hasil panen petani, siapakah kita untuk mengatakan bahwa seharusnya tidak hujan?

- Hujan hampir seperti suara kekasih yang menuangkan melodi pertama bumi di telinga Anda, kesegaran yang memuat kehidupan ke dalam katarsis monoton Anda lebih baik daripada masalah pengakuan gereja yang menguras tubuh Anda seperti kelahiran kembali, bau mentah surgawi yang mencapai jiwa, hampir seperti kekasih ...

- Biarkan hujan menciummu, Biarkan hujan membasahi kepalamu dengan tetesan cairan perak, Biarkan hujan menyanyikan lagu pengantar tidur untukmu.

- Saya yakin itu adalah kesalahan besar selalu cukup tahu untuk masuk saat hujan. Seseorang mungkin tetap nyaman dan kering dengan pengetahuan seperti itu, tetapi dia merindukan dunia yang indah.

- Hujan bisa berubah menjadi emas dan rasa haus Anda tidak akan terpuaskan. Keinginan tidak terpadamkan atau berakhir dengan air mata, bahkan di surga.

- Saya ingin percaya bahwa hidup tidak penuh dengan kegelapan. Bahkan jika badai datang, matahari akan bersinar lagi. Tidak peduli seberapa menyakitkan dan keras hujan mungkin menimpaku.

- Hujan menggantung di sekitar tempat itu, seperti hantu yang ramah. Jika tidak turun dalam tetesan halus, maka itu dalam ember; dan jika tidak, ia cenderung mengintai dengan curiga di atmosfer.

- Ada banyak hal yang saya lakukan untuk hiburan, tetapi untuk kebahagiaan, saya suka mengumpulkan ingatan saya dan berjalan-jalan di tengah hujan.

- Hidup memiliki banyak perubahan. Besok mungkin hujan, dan seharusnya cerah, karena ini musim panas. Tapi Tuhan punya jiwa yang lucu, dia bermain seperti Charlie Parker.

- Saya pikir hujan sama pentingnya bagi pikiran seperti halnya tumbuh-tumbuhan. Pikiranku menjadi haus dan mendambakan kelembapan.

- Merasakan hal ini dan tidak mengatakan apa-apa adalah rasa sakit terburuk dari semua yang pernah Anda berdiri di bawah awan kelabu dan kemudian awan, tetesan hujan memercikkan kulit Anda dan menenangkan jiwa Anda perlahan-lahan setetes demi setetes dan kemudian membasahi Anda sepenuhnya, dan itu terasa seperti bagian dari Anda. rasa sakit membasuh jalan dengannya ...

- Anda akan melihat apa yang saya maksud jika Anda masih di sini saat hujan datang. Anda akan melihat mereka dalam semalam mengubah ladang, kebun, dan hutan dari gurun yang kering dan terbakar, menjadi kumpulan hijau yang tampaknya hidup, menggeliat dan melahap dinding, pohon, dan rumah.

- Dalam bahasa apa hujan turun di kota-kota yang tersiksa? – Pablo Neruda

- Dari tempat kami berdiri, hujan tampak acak. Jika kita bisa berdiri di tempat lain, kita akan melihat ketertiban di dalamnya. – Tony Hillerman

5 dari 6 halaman

Kata kata Romantis Tentang Hujan

Kata kata Romantis Tentang Hujan

- Aku suka saat hujan deras. Kedengarannya seperti white noise di mana-mana, yang seperti keheningan tetapi tidak kosong. – Mark Haddon

- Hidup bukan tentang menunggu badai berlalu. Ini tentang belajar menari di tengah hujan. – Vivian Greene

- Hujan mulai lagi. Itu jatuh dengan berat, mudah, tanpa makna atau niat tetapi pemenuhan sifatnya sendiri, yang jatuh dan jatuh. – Helen Garner

- Jika Anda pikir itu akan hujan, itu akan terjadi. - Clint Eastwood

- Aku tahu bagaimana perasaan bunga itu. -Robert Frost.

- Hujan menghujani jiwaku dan menyirami jiwaku. – Emily Logan Decens

- Saya selalu suka berjalan di tengah hujan, jadi tidak ada yang bisa melihat saya menangis. – Charlie Chaplin

- Mereka begitu memukul tempat tidur taman, sehingga bunga-bunga benar-benar berlutut, Dan berbaring bersarang – meskipun tidak mati.

- Hujan ke angin berkata, 'Anda mendorong dan saya akan melempari.'

- Sayang, kamu tidak akan pernah melihatku mengeluh Aku akan menangis di tengah hujan. – Howard Greenfield

- Hujan! yang tangan arsitekturnya yang lembut memiliki kekuatan untuk memotong batu, dan memahat membentuk keagungan pegunungan. – Henry Ward Beecher

- Hujan adalah anugerah; hujan adalah langit yang turun ke bumi; tanpa hujan tidak akan ada kehidupan. – John Updike

- Dalam setiap kehidupan, hujan pasti turun, Beberapa hari harus gelap dan suram. – Henry Wadsworth Longfellow

- Beberapa orang berjalan di tengah hujan, yang lain hanya basah kuyup. – Roger Miller

- Hujan bukan hanya tetesan air. Ini adalah cinta langit untuk bumi. Mereka tidak pernah bertemu satu sama lain tetapi mengirimkan cinta dengan cara ini. - Tidak dikenal

- Setiap kali hujan, tanah menghitung setiap tetes untuk mengetahui dengan tepat berapa kali harus berterima kasih kepada Tuhan! – Mehmet Murat Ildan

6 dari 6 halaman

Kata kata Romantis Tentang Hujan

Kata kata Romantis Tentang Hujan

- Pada saat hujan perak, kupu-kupu mengangkat sayap sutra untuk menangkap tangisan pelangi. - Langston hughes.

- Cara saya melihatnya, jika Anda menginginkan pelangi, Anda harus tahan dengan hujan. – Dolly Parton

- Jangan marah dengan hujan; itu hanya tidak tahu bagaimana jatuh ke atas. – Vladimir Nabokov

- Hujan turun dengan lembut, dan perlahan mengisi cangkirku. Ini tidak akan pernah terjadi, Jika hujan semua jatuh. – Tom Batiuk

- Jatuh di kepalaku seperti kenangan. – Euritmia

- Hujan turun sama atas orang yang benar dan orang yang tidak benar, dan karena tidak ada alasan dan alasan. – W. Somerset Maugham

- Saya selalu menganggap hujan sebagai penyembuh—selimut—kenyamanan seorang teman. – Douglas Coupland

- Setelah hujan datang cuaca cerah. – Aesop

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.