Sukses

Potret Dulu dan Kini 6 Seleb Pakai Seragam SMA di Kehidupan Nyata Vs Akting Sinetron

Melihat perbandingan ketika seleb pakai seragam SMA di kehidupan nyata vs akting sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan para seleb yang sering terlibat akting di sinetron. Seperti diketahui, sinetron menjadi salah satu tontonan terpopuler di Indonesia. Banyak judul sinetron seru yang bisa ditonton publik di layar kaca televisi.

Mulai dari Nia Ramadhani yang dulu pernah bintangi sinetron berjudul Bawang Merah Bawang Putih hingga Syifa Hadju yang turut ambil bagian di sinetron Mermaid In Love. Para seleb ini tetap menawan memakai seragam SMA saat akting sinetron dan berhasil menuai atensi publik.

Saking curi perhatian, foto-foto lawas seleb saat pakai seragam SMA sinetron ramai di media sosial. Banyak warganet penasaran bagaimana jadinya jika seleb pakai seragam SMA di kehidupan nyata. Seleb pakai seragam SMA di kehidupan nyata ini mencuri perhatian karena penampilan mereka tampak sederhana.

Penasaran kan melihat potret dulu dan kini seleb pakai seragam SMA di kehidupan nyata vs akting sinetron? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret dulu dan kini seleb pakai seragam SMA di kehidupan nyata vs akting sinetron, Jumat (15/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nia Ramadhani saat sekolah vs akting sinetron ini menunjukkan bahwa aura kecantikannya tak pernah luntur sedari dulu.

3 dari 7 halaman

2. Syifa Hadju saat masih duduk di bangku SMA terlihat sangat cantik menawan dengan mengenakan hijab.

4 dari 7 halaman

3. Aisyah Aqilah sukses bikin pangling saat berpenampilan sederhana pakai hijab di sekolah. Sangat berbeda dengan penampilannya yang glamor di sinetron.

5 dari 7 halaman

4. Dian Sastro Vs Cinta di AADC nih. Sama-sama cantik kan?

6 dari 7 halaman

5. Marsha Aruan saat berakting maupun kehidupan nyata. Sama-sama masih pantas pakai seragam SMA.

7 dari 7 halaman

6. Dannia Salsabila, aktris cantik yang penampilannya saat sekolah bikin pangling dengan mengenakan kerudung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.