Sukses

6 Potret Lucinta Luna Belajar Berdiri Usai Operasi Gergaji Rahang dan Potong Tulang Ekor

Liputan6.com, Jakarta Selebriti Lucinta Luna kembali menjalani operasi plasik untuk mengubah penampilannya. Paling baru, selebgram yang satu ini mengaku melakukan operasi 'potong leher' di Korea Selatan. Operasi tersebut ia lakukan untuk menghilangka suara yang disebutnya 'khodam'.

Operasi itu mengubah bagian tenggorokan atau menghilangkan jakun, tetapi hampir seluruh bagian kepalanya diperban. Rupanya, artis yang sering dijuluki Ratu Salome itu nekat melakukan beberapa operasi plastik sekaligus dalam satu waktu. Lucinta Luna pun melakukan operasi plastik mengubah bentuk bibirnya.

Ia juga memotong bagian rahang serta tulang ekornya. Banyak netizen yang ikut ngilu dibuatnya. Kini seleb 33 tahun itu tengah menjalani masa pemulihan. Setelah beberapa hari tiduran, Lucinta diminta dokter untuk belajar berdiri dan bergoyang agar tulang ekornya yang sudah dipotong tidak kaku.

Dengan wajah masih bengkak, Lucinta bergoyang dan penampilannya bikin netizen ngilu. Berikut 6 potret Lucinta Luna belajar berdiri dan goyang, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (16/7/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Setelah menjalani operasi pemotongan leher, rahang, bibir dan pemotongan tulang ekor, Lucinta Luna kini sudah bisa berdiri.

3 dari 7 halaman

2. Dokter meminta Lucinta agar belajar berdiri supaya tulang ekornya yang baru saja dipotong tidak kaku.

4 dari 7 halaman

3. Dengan perlahan seleb kelahiran 1989 ini mulai bergerak, bergoyang sedikit demi sedikit agar tubuhnya tidak kaku.

5 dari 7 halaman

4. Netizen pun dibuat ngilu saat melihat Lucinta Luna berjalan berdiri dan bergoyang.

6 dari 7 halaman

5. Lucinta Luna pun meminta doa agar tulang ekornya yang sudah dipotong tetap slay.

7 dari 7 halaman

6. Meski wajahnya masih penuh perban dan mata serta bibirnya juga bengkak. Namun Lucinta tetap semangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.