Sukses

6 Momen Isyana Sarasvati Konser Naik Reog di Surabaya, Memukau Penonton

Isyanya Sarasvati naik reog dan berkolaborasi dengan band DeadSquad.

Liputan6.com, Jakarta Sempat tertunda dua tahun lebih akibat pandemi Covid-19, Isyana Sarasvati akan menggelar tour dari album terbarunya Lexicon. Penyanyi asal Bandung tersebut menggelar tur yang bertajuk “LEXICONCERT Live on Tour” di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, hingga ditutup di Bali.

Pada Jumat (15/7/2022) ia melangsungkan konser di Surabaya. Tak tak tampil sendiri, wanita 29 tahun itu juga berkolaborasi dengan musisi lain, band death metal DeadSquad. Berlokasi di DBL Arena Surabaya, konser tersebut menghipnotip para penonton.

Terlebih menariknya dalam konser tersebut, Isyana Saraswati tampil nyentrik dengan nuansa gothic. Tak hanya itu, dengan iringan musik DeadSquad, pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa tersebut juga berhasil memukau dengan naik Reog Ponorogo.

Sontak para penggemar Isyana dalam konser Lexiconsert mengabadikan moment langka tersebut. Berikut 6 momen Isyana Sarasvati konser naik reog, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (16/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lexiconcert Live on Tour merupakan serangkaian konser tur Isyana yang diadakan di lima kota besar Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Bali sejak Juni lalu.

3 dari 7 halaman

2. Usai menggelar di empat kota, Surabaya merupakan kota ke lima yang disinggahi gadis kelahiran Bandung ini.

4 dari 7 halaman

3. Konser Isyana yang digelar di Surabaya pun berlangsung pecah. Menariknya, ia menaiki Reog menuju hingga panggung.

5 dari 7 halaman

4. Berhasil bikin netizen terpukau, Reog tersebut kemudian membelah kerumunan penonton di depan panggung, mengembalikan Isyana ke stage.

6 dari 7 halaman

5. Tak tak tampil sendiri, wanita 29 tahun itu juga berkolaborasi dengan musisi lain, band death metal DeadSquad.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Isyana Saraswati juga berhasil curi perhatian, ia tampil nyentrik dengan nuansa gothic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.