Sukses

6 Potret Ekstrem Nikita Willy Nge-Gym, Angkat Beban Pakai Ban Truk

Gaya ekstrem Nikita Willy saat Nge-Gym

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy sudah tak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Meski kini vakum membintangi sinetron, namun sosoknya selalu sukses mencuri perhatian. Kini wanita 28 tahun ini kian disibukkan dengan menjadi ibu dari baby Izz. Sempat disebut cepat langsing usai melahirkan, suami Indra Priawan ini ternyata hobi nge-gym.

Tak main-main, olahraga gym yang digeluti Nikita Willy cukup ekstrem. Bisa dibilang Nikita Willy merupakan salah satu aktris yang gemar melakukan olahraga fisik. Mulai angkat barbel, latihan tinju, hingga angkat beban menggunakan ban truk jadi sasaran Nikita Willy melakukan gym. 

Saat berada di Amerika, pemain sinetron Cinta Buta ini bahkan menyempatkan diri untuk olah fisik di tempat penyanyi Justin Bieber dan Adam Levine dilatih. Sang pelatih sendiri ialah Kevin Mejia yang berbasis di Los Angeles. 

Tak heran mulai dari penggemar hingga netizen banyak menyebut dirinya punya tubuh yang ideal. Bahkan sebelum kehamilan, Nikita Willy sempat punya perut six pack yang mencuri perhatian. Berikut Liputan6.com merangkum potret ekstrem Nikita Willy saat nge-gym melansir dari berbagai sumber, Sabtu (16/7/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Nikita Willy saat dilatih Kevin Mejia nge-gym menggunakan ban truk yang tingginya hampir menyamai tinggi Nikita Willy.

3 dari 7 halaman

2. Nikita Willy terlihat fokus saat diberi instruksi melempar bola merah yang terlihat berat ini.

4 dari 7 halaman

3. Fitness maupun gym memang jadi alasan utama Nikita Willy meraih tubuh yang ideal.

5 dari 7 halaman

4. Berulang kali ia juga sempat nge-gym di fitness center lokal, beban berat bisa ditaklukkan wanita kelahiran 29 Juni 1994 ini.

6 dari 7 halaman

5. Mulai dari angkat barbel hingga tes ketangkasan lolos dilakukan Nikita Willy.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit netizen yang menyebut Nikita Willy punya tubuh yang ideal hingga jadi idaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.