Sukses

6 Lokasi Warung di Ketinggian Ini Nyeleneh, Bikin Pembeli Kesusahan

Liputan6.com, Jakarta Lokasi warung yang strategis tentunya memudahkan pembeli untuk membeli kebutuhan ketika sedang kepepet. Lokasi warung yang strategis juga memberikan kemudahan untuk penjual dan pembeli ketika melakukan transaksi.

Namun, bagaimana jadinya jika lokasi warung terletak di ketinggian yang bikin pembeli jadi kesusahan? Tentunya butuh perjuangan untuk memilih barang-barang di warung jika lokasi warung terletak di ketinggian.

Lokasi warung yang tidak disesuaikan dengan tinggi manusia pada umumnya tentunya bikin geleng kepala. Selain itu, tidak tersedianya tangga menyulitkan penjual dan pembeli ketika menerima uang dan memilih barang.

Meski lokasi warungnya bikin heran dan terdengar tidak mungkin, namun lokasi warung nyeleneh di ketinggian ini memang ada dan diunggah di media sosial. Bahkan bikin netizen bingung bagaimana jika pembeli dan penjual melakukan transaksi.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang lokasi warung di ketinggian yang bikin geleng kepala, Minggu (17/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Tangga tidak tersedia, beberapa cara yang bisa dilakukan adalah dengan memanjat atau melakukan transaksi jual beli saling melempar.

3 dari 7 halaman

2. Kalau letak warungnya di ketinggian seperti ini memang harus bersabar.

4 dari 7 halaman

3. Lokasi warung di ketinggian memang lebih mudah diliat calon pembeli dari kejauhan, tapi memang bikin ribet kalau enggak ada tangga.

5 dari 7 halaman

4. Untuk memanggil penjual, volume suara sepertinya harus diperbesar nih agar didengar.

6 dari 7 halaman

5. Sungguh transaksi jual beli yang unik karena saling melempar dan menangkap. Hmm~

7 dari 7 halaman

6. Entah apa alasan abang gorengan memilih atas pohon sebagai tempat jualan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS