Sukses

Pangkas Rambut Gondrong, Ini 6 Potret Terbaru Bryan Domani Tampil Lebih Fresh

Bryan Domani lebih fresh dengan gaya rambut baru.

Liputan6.com, Jakarta Setelah hampir kurang lebih 2 tahun tampil dengan rambut gondrong, Bryan Domani memangkas rambutnya dan tampil lebih fresh. Meski merasa aneh karena memotong rambut, gaya rambut terbaru kakak Megan Domani ini banjir pujian.

Melalui laman Instagramnya, aktor berusia 21 tahun ini unggah potret dirinya dengan gaya rambut baru. Bahkan Bryan juga sempat mengabadikan potret dirinya sebelum benar-benar memangkas rambut gondrongnya.

Rebbeca Tamara hingga Prilly Latuconsina juga turut memuji penampilan terbaru Bryan Domani dengan gaya rambut baru. Tak sedikit warganet yang pangling melihat gaya rambut baru Bryan Domani yang membuat pesonanya kian terpancar.

Sudah memangkas rambut gondongnya, bintang film Merindu Cahaya de Amstel ini tentunya tampil dalam film hingga sinetron yang akan dibintanginya. Tak dipungkiri, Bryan Domani terlihat lebih tampan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Bryan Domani dengan gaya rambut baru, Minggu (17/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah kurang lebih 2 tahun, Bryan Domani akhirnya memangkas rambut gondrongnya. Ini adalah potret Bryan Domani sebelum memotong rambutnya.

3 dari 7 halaman

2. Entah karena project terbaru atau keinginan sendiri, namun penampilan terbaru kakak Megan Domani ini dipuji.

4 dari 7 halaman

3. Tak dipungkiri, aktor kelahiran Jerman ini terlihat lebih fresh dengan gaya rambut barunya.

5 dari 7 halaman

4. Selain memangkas rambut, Bryan Domani juga sekalian mencukur kumisnya yang membuat dirinya jadi makin tampan.

6 dari 7 halaman

5. Dengan gaya rambut baru, aktor dengan nama lengkap Bryan Elmi Domani ini tampil seperti masa-masa tahun 2019.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya Prilly dan Rebecca Tamara, Megan Domani juga memuji penampilan terbaru Bryan yang akhirnya memotong rambut gondrongnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.