Sukses

Duet Lagu Bareng, Ini 6 Potret Kedekatan Barbie Kumalasari dan Saipul Jamil

Belakangan terlihat dekat, Barbie Kumalasari dan Saipul Jamil rilis single lagu bareng.

Liputan6.com, Jakarta Barbie Kumalasari dan Saipul Jamil, beberapa waktu belakangan ini terlihat selalu bersama. Aktris dan penyanyi yang kerap menuai sorotan ini pun banyak membagikan potret kebersamaannya dalam media sosial Instagram. Paling baru, mantan istri Galih Ginanjar ini tampil dalam pemotretan bersama.

Diketahui bahwa Saipul Jamil dan Barbie tengah menyiapkan sebuah duet single yang berjudul Mantan Tersayang yang dijadwalkan rilis pada tanggal 23 Juli 2022 mendatang.

"Releas 23 Juli 2022 single duet @barbiekumalasari feat saipul jamil “mantan tersayang” tulis Saipul Jamil dalam keterangan Instagramnya, Jumat (15/7/2022).

Sama-sama menjadi aktris dan penyanyi yang belakangan kerap menuai kontroversi, kini keduanya bersama-sama dalam membawakan sebuah lagu. Tidak sedikit yang penasaran dengan penampilan keduanya dalam perilisan duet terbarunya yang konon menceritakan kisah keduanya.

Berikut 6 potret kebersamaan Barbie Kumalasari dan Saipul Jamil yang Liputan6.com kutip dari Instagram @barbiekumalasari, Minggu (17/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret kebersamaan Saipul Jamil dan Barbie Kumalasari yang belakangan terlihat dekat

3 dari 7 halaman

2. Habiskan waktu bersama, kedua penyanyi ini terlihat serin menjalani olahraga bareng

4 dari 7 halaman

3. Rilis lagu duet, Bang Ipul dan Barbie menjalani pemotretan bersama

5 dari 7 halaman

4. Tidak sedikit yang memberi komentar bahwa keduanya bisa jadi pasangan yang cocok

6 dari 7 halaman

5. Bawakan lagu duet berjudul Mantan Tersayang, keduanya sebut sebagai kisah keduanya

7 dari 7 halaman

6. Meski kerap menuai kontroversi Barbie Kumalasari dan Saipul Jamil sampai saat ini masih menggeluti dunia hiburan yang membesarkan namanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini