Sukses

6 Potret Konsep Gambar hingga Warna Dinding Ruangan Ini Unik Tapi Nyeleneh

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang mempunyai konsep rumah impian sendiri. Mulai dari desain setiap ruangannya sampai pemilihan warna yang sesuai. Bahkan tak sedikit orang yang suka memadukan warna-warna cerah untuk warna dinding setiap ruangannya.

Selain konsep bangunannya yang menarik, padu padan warna dinding rumah juga harus disesuaikan agar ciptakan warna selaras. Pasalnya jika perpaduan warna atau gambarnya tidak sesuai, hasil akhirnya akan bikin pusing.

Apabila perpaduan warna hingga gambarnya nyeleneh, tentunya membuat ruangan jadi gagal estetik. Oleh karenanya penting untuk memperhatikan konsep warna dan gambar agar desain dinding ruangan impian bisa tercipta.

Saking nyelenehnya, konsep gambar hingga warna dinding nyeleneh yang diunggah di media sosial bikin tepuk jidat. Bahkan netizen pun heran tentang konsep dan hasil akhir warna dan gambar dindingnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret konsep gambar dan warna nyeleneh di dinding rumah, Minggu (17/7/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Meski konsep gambar langit-langit sudah keren, namun perpaduan warna hijau dan biru untuk warna dindingnya bikin pusing.

3 dari 7 halaman

2. Unik sih, tapi lebih menarik kalau tulisan ‘your text here’ nya dihapus.

4 dari 7 halaman

3. Meski warnanya terlalu cerah dan dominan, tak dipungkiri konsep ini unik dan menarik.

5 dari 7 halaman

4. Enggak hanya padu padan warna, dinding menarik juga bisa diciptakan dari koran bekas.

6 dari 7 halaman

5. Konsep dinding sekat ini bisa jadi inspirasi agar memberikan sedikit warna untuk warna rumah yang kalem.

7 dari 7 halaman

6. Enggak hanya bikin ruangan jadi lebih cerah, warna hijau, ungu, dan pink ini juga bikin pusing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.