Sukses

6 Potret Penampilan Via Vallen di Rangkaian Acara Pernikahan, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Via Vallen resmi dipersunting Chevra Yolandi pada Jumat 15 Juli 2022. Pasangan yang go public sejak tahun 2021 lalu ini menggelar acara pernikahan secara outdoor di hotel berbintang, JW Marriot Surabaya.

Chevra Yolandi meminang Via Vallen dengan mahar uang 1.507 Euro, emas 157 gram, dan seperangkat alat salat. Jika dikalkulasikan, uang sejumlah 1.507 Euro dalam kurs disetarakan dengan Rp 22,7 juta. Sedangkan emas 157 gram setara dengan Rp 151 juta. 

Acara pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi disiarkan di televisi selama 5 hari berturut-turut. Bahkan dari sebelum acara pernikahan digelar, rangkaian acara pernikahan pedangdut berusia 30 tahun ini curi perhatian.

Tak hanya konsep pernikahannya yang mewah, penampilan menawan Via Vallen sukses bikin pangling. Mulai dari pengajian sampai acara resepsi pernikahan, pedangdut dengan nama lengkap Maulidia Octavia ini cantik dalam balutan kebaya desainer ternama.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret penampilan Via Vallen di rentetan acara pernikahan, Minggu (17/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Via Vallen resmi dilamar Chevra Yolandi pada 6 Mei 2022. Begini penampilan Via Vallen di acara lamarannya yang bikin pangling.

3 dari 7 halaman

2. Tampil dalam balutan gaun berwarna putih di acara pengajian, Via Vallen kian pancarkan pesonanya jelang acara pernikahan.

4 dari 7 halaman

3. Kebaya warna ungu soft yang dikenakan Via Vallen di acara siramannya ini merupakan rancangan Asky Febrianti. Penampilan menawan istri Chevra Yolandi ini banjir pujian apalagi dengan polesan makeup natural.

5 dari 7 halaman

4. Lakukan serangkaian acara adat, pedangdut berusia 30 tahun ini kenakan kebaya berwarna hijau di acara Midodareni.

6 dari 7 halaman

5. Kelahiran Surabaya, Jawa Timur, Via Vallen tampil anggun kenakan baju adat Jawa di acara akad nikah.

7 dari 7 halaman

6. Dalam balutan gaun berwarna biru dan hiasan mahkota di kepalanya, Via Vallen tampil cantik bak putri sehari di acara resepsi pernikahannya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS