Sukses

5 Potret Widi Mulia Pamer Baby Bump di Usia 43 Tahun, Curi Perhatian

Hamil di usia 43 tahun, Widi Mulia pamerkan baby bump yang sudah mulai terlihat saat liburan di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Widi Mulia kini tengah hamil anak keempat di usia 43 tahun. Kabar gembira itu diumumkan lewat Instagram pribadinya. Bersama suami dan ketiga anaknya, bintang film Toko Barang Mantan ini tengah menikmati liburan di Bali. Tentunya, destinasi pantai tak luput dari jadwal liburan mereka kali ini.

Saat menikmati keindahan pantai, penampilan istri Dwi Sasono itu menjadi sorotan. Ia tampak memakai bikini dan memamerkan baby bump-nya yang mulai terlihat. Hamil di usia kepala empat, Widi tetap tampil lincah dan energik. Seperti yang terlihat pada unggahan, kala ia bermain sepak bola bersama anak-anaknya.

Pada saat diumumkan, kehamilan pemilik nama lengkap Widi Mulia Sunarya ini sudah memasuki usia kehamilan minggu keenam. Dokter juga mengungkapkan jika janin dalam kondisi baik dan sehat. Meski tanpa ditemani Dwi Sasono saat pemeriksaan tersebut, pelantun lagu Wahai Kau Tuan itu bersyukur dengan kehamilannya kali ini.

Aura bumil kian terpancar, berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 5 potret artis Widi Mulia pamer baby bump di usia 43 tahun pada Senin (18/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kebahagiaan terpancar dari momen liburan Widi Mulia bersama ketiga buah hatinya selama berada di Pulau Dewata, Bali.

3 dari 6 halaman

2. Widi juga menikmati keindahan pantai sebagai destinasi wisata yang tak boleh terlewatkan saat menyambangi Bali.

4 dari 6 halaman

3. Dalam kesempatan ini, Widi Mulia tampak stunning pakai bikini yang dilayer dengan outer cantiknya.

5 dari 6 halaman

4. Mengenakan busana yang memperlihatkan bagian perut, wanita kelahiran tahun 1979 ini tak lupa memamerkan baby bump-nya.

6 dari 6 halaman

5. Mengandung di usia kepala empat aura bumil dari Widi kian terpancar bahkan membuatnya terlihat awet muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.