Sukses

Viral Kisah Perjuangan Murid Menikah dengan Gurunya, Terpaut Usia 33 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Menikah dengan tambatan dan pilihan hati tentu menjadi impian semua orang. Tak heran jika seseorang akan memilih pasangan yang cocok untuk diajak membina rumah tangga. Meski begitu, setiap orang tak bisa menebak siapakah jodohnya kelak. Seperti yang diceritakan oleh wanita berikut ini.

Seorang wanita membagikan kisah cintanya dengan sang suami dari sebelum hingga akhirnya menikah. Rupanya perjalanan pernikahan mereka bukanlah hal yang mudah. Pasalnya ia dan suami memiliki perbedaan usia yang cukup jauh yakni 33 tahun.

Menariknya lagi pasangan suami istri dulunya adalah murid dan guru. Dalam video yang dibagikan oleh wanita bernama Asniza itu menceritakan jika suaminya dulu adalah guru matematika di sekolahnya.

Awal menikah, ia akui beberapa kali menerima cercaan karena menikahi gurunya sendiri. Meski begitu, kini Asniza dan suaminya yang disapa Zul itu sudah memiliki dua orang buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Menikah dengan Guru

Kisah cinta yang diunggah Asniza ini pun viral dan menghebohkan jagat maya lewat akun TikToknya @nasniza02. Awalnya ia mengaku tidak menyangka pertemuan di sekolah menjadi awal kisah perjalanan cintanya dengan salah satu guru di sekolahnya.

"Ada yang tanya tentang kami..meh Niza story..yes ..husband umur 51 tahun Niza 19 tahun.. husband is my teacher dulu dan sekarang my husband. Ada pertanyaan lagiūüėä#CapCut," kata Asniza lewat TikToknya.

Niza yang merupakan wanita kelahiran 2002 itu menikah dengan suaminya, Zul, yang merupakan pria kelahiran 1969. Saat awal-awal pernikahan, Niza sedih ketika dirinya dicap sebagai perempuan tamak karena disebut menikah hanya untuk mengeruk harta suaminya.

3 dari 3 halaman

Siap Sambut Anak Kedua

Bukan hanya dirinya, sang suami juga menerima berbagai fitnah. Zul disebut sebagai lelaki tak bertanggung jawab. Pernikahannya tidak akan bahagia dan hidupnya tidak tentram.

Walaupun mendapatkan cibiran banyak orang, pasangan ini tetap harmonis hingga kini. Mereka bahkan hidup bahagia dan bersiap untuk menimang anak kedua. Di akhir videonya, Niza memberikan nasihat yang menohok untuk yang mencibir pernikahannya.

"Rencana Allah adalah yang terbaik. Kebahagiaan sebuah keluarga terletak pada rencana Allah. Kita sebagai manusia tak berhak menghakiminya," tulis wanita asal Malaysia ini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS