Sukses

6 Potret Orang Pakai Baju Motif Sama dengan Dinding Rumah Ini Kocak

Baju motif sama dengan dinding rumah ini bikin senyum tipis.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potret orang pakai baju motif sama dengan dinding rumah. Orang pakai baju motif sama dengan dinding rumah ini hanya bisa tertawa menyaksikan momen tak sengaja baju bisa sama dengan warna dinding.

Mulai dari motif baju kotak-kotak yang mirip dengan dinding toilet hingga orang dengan outfit menyatu dengan dinding, menjadi bukti kocaknya potret orang pakai baju motif sama. Baju motif sama dengan dinding ini sukses curi perhatian karena membuat pengguna baju tersebut jadi malu-malu kucing.

Saking kocaknya, orang pakai baju motif sama dengan dinding rumah ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret orang pakai baju motif sama dengan dinding rumah ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat menyaksikan orang pakai baju motif sama dengan dinding rumah.

Penasaran kan dengan potret orang pakai baju motif sama dengan dinding rumah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret orang pakai baju motif sama dengan dinding rumah, Senin (18/7/2022). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Senyum lebar si cowok menandakan ia bangga dengan baju motif sama kayak dinding.

3 dari 7 halaman

2. Setidaknya si cewek ini viral karena bajunya sama kayak dinding.

4 dari 7 halaman

3. Sabar ya mbak, namanya juga momen tidak sengaja.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, outfit nih orang malah menyatu dengan tembok.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun motif bajunya sama kayak dinding, tetap chill dulu guys~

7 dari 7 halaman

6. Bisa-bisa baju Lebaran sama kayak dinding rumah. Pasti berasa cosplay bunglon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.