Sukses

6 Meme Tanya Jawab Orang Beli Makanan Ini Absurd, Bikin Ngakak

Meme absurd saat beli makanan ini bikin ketawa.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang meme tanya jawab orang beli makanan yang kelewat absurd. Meme tanya jawab orang beli makanan yang absurd ini siap bikin warganet tertawa terbahak-bahak.

Mulai dari meme tanya jawab yang menampilkan percakapan di warteg hingga jawaban ibu-ibu komplek yang bikin emosi, menjadi bukti meme tanya jawab yang absurd ini sukses bikin ngakak. Meme tanya jawab orang beli makanan ini sukses bikin ketawa geli siapa saja yang membacanya.

Saking kocaknya, meme tanya jawab orang beli makanan ini disebarluaskan ke Twitter. Kini banyak orang membalas tweet kocak dengan gambar meme tanya jawab orang beli makanan yang absurd. Banyak warganet hanya bisa geleng-geleng membaca meme tanya jawab orang beli makanan yang absurd banget.

Penasaran kan melihat meme tanya jawab orang beli makanan yang kelewat absurd? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, meme tanya jawab orang beli makanan yang absurd, Senin (13/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Otw saling sindir di status WhatsApp nih.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, jawaban si pria ini malah durhaka banget.

4 dari 7 halaman

3. Takut tambah dewasa~

5 dari 7 halaman

4. Kalau gede mangga dua square bu.

6 dari 7 halaman

5. Ciye yang mengharap kebebasan finansial ciye~

7 dari 7 halaman

6. Menunya bisa berdua bersamamu mbak e~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.