Sukses

10 Momen Gender Reveal Kehamilan Syifa Adik Ayu Ting Ting, Meriah Banget

Syifa adik Ayu Ting Ting umumkan jenis kelamin kehamilan pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh keluarga besar Ayu Ting Ting. Pasalnya, baru-baru ini sang adik, Assyifa Nur'aini atau Syifa baru saja menggelar acara gender reveal bersama sang suami.

Acara gender reveal kehamilan Syifa ini pun berlangsung meriah meski di gelar di rumah. Pasalnya, baik Syifa dan sang suami bahkan keluarga besar keduanya telah menantikan kelahiran anggota keluarga baru. Acara gender reveal ini pun membuat semua orang termasuk tamu undangan yang datang dari pihak keluarga harus menggunakan busana berwarna biru atau pink.

Warna biru yang digunakan sendiri sebagai lambang bayi laki-laki, sedangkan pink untuk perempuan. Dalam momen yang diunggah di channel YouTube Qiss You TV pada Minggu (17/7/2022) terlihat jika hanya Syifa yang menggunakan busana berwarna pink. Sedangkan sang suami, Ayu Ting Ting bahkan kedua orang tuanya serta mertua kompak memakai baju berwarna biru.

Penasaran seperti apa kemeriahan dan jenis kelamin calon anak dari Syifa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen gender reveal kehamilan pertama Syifa adik Ayu Ting Ting, Senin (18/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Melalui akun Instagram pribadinya, Syifa juga mengunggah beberapa momen saat gender reveal.

3 dari 11 halaman

2. Sebelum acara di mulai, suami Syifa, Nanda turut memberikan kata sambutan.

4 dari 11 halaman

3. Ayu Ting Ting bersama Umi Kulsum dan Ayah Rozak terlihat kompak menggunakan busana berwarna biru karena menginginkan anak laki-laki.

5 dari 11 halaman

4. Gender reveal yang digelar ini pun berlangsung begitu meriah.

6 dari 11 halaman

5. Syifa dan Nanda juga sempat mendapat kejutan kecil berupa kotak yang berisi balon berwarna biru dan pink.

7 dari 11 halaman

6. Syifa serta Nanda terlihat sangat penasaran akan jenis kelamin buah hati keduanya.

8 dari 11 halaman

7. Usai meletuskan balon hitam, terlihat adanya balon kecil serta pita berwarna pink yang menjadi lambang jika calon anak Syifa berjenis kelamin perempuan.

9 dari 11 halaman

8. Syifa bahkan terlihat tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya saat mengetahui jenis kelamin calon anaknya.

10 dari 11 halaman

9. Syifa juga turut membagikan rasa bahagianya kepada saudara yang hadir.

11 dari 11 halaman

10. Meski Ayu Ting Ting dan Umi Kulsum sempat kecewa, namun keduanya tetap berharap atas kesehatan Syifa dan calon anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.