Sukses

6 Potret Teuku Atha, Kakak Beby Tsabina yang Sering Dikira Pacar

Beby Tsabina dan Teuku Atha terpaut usia 2 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Wara wiri di dunia seni peran sejak tahun 2015, nama Beby Tsabina makin bersinar lewat sederet sinetron hingga web series yang dibintanginya. Ragam penghargaan pun sudah diraihnya sebagai bukti bahwa kepiawaian aktingnya semakin matang dan pikat hati penonton.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan Beby Tsabina kerap dikulik publik, apalagi soal saudara kandungnya. Tentunya sudah banyak yang tahu jika Beby Tsabina merupakan anak kedua dari 3 bersaudara. Kakak Beby Tsabina bernama Teuku Atha, sementara adiknya bernama Cut Keysha.

Selalu kompak dengan sang kakak, Beby Tsabina dan Teuku Atha sering dikira pasangan kekasih. Terpaut usia 2 tahun, tak heran jika kakak adik artis yang dijuluki sibling goals oleh warganet ini sangat dekat bak pasangan kekasih.

Tidak terjun ke dunia entertain, Teuku Atha diketahui adalah seorang pengusaha. Melalui laman Instagramnya, pria kelahiran 2000 ini sering mengunggah berapa potret dirinya bareng adik hingga aktivitas yang dilakukannya.

Sering dikira pacar, berikut Liputan6.com merangkum dari Instagram @teukuathaa tentaang potret Teuku Atha kakak Beby Tsabina, Senin (18/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sangat dekat dengan Beby Tsabina di berbagai momen, Teuku Atha sering dikira kekasih Beby Tsabina.

3 dari 7 halaman

2. Punya paras tampan, kakak bintang film Rentang Kisah ini sering mencuri perhatian para penggemar Beby Tsabina.

4 dari 7 halaman

3. Menilik dari Instagramnya, tertulis entrepreneur di bio Instagram Teuku Atha, yang diketahui kakak Beby Tsabina ini adalah seorang pengusaha.

5 dari 7 halaman

4. Cukup aktif di Instagram dan sudah mengantongi 130 ribu pengikut, kakak Beby Tsabina ini juga merupakan seorang selebgram.

6 dari 7 halaman

5. Meski bukan seorang artis, pria berdarah Aceh yang pancarkan pesonanya tersendiri ini kerap dipuji warganet.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret Beby Tsabina bareng sang kakak yang sering dikira pacar ketika tengah bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.