Sukses

Potret 6 Nikahan Tema Doraemon Ini Nyeleneh, Bukti Fans Sejati

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu Doraemon? Animasi yang sangat populer karya dari Fujiko Fujio. Doraemon telah menemani masa kecil anak-anak bahkan hingga sekarang. Keseruan cerita Doraemon membuat banyak orang mengaguminya. Efek terlalu suka Doraemon, sampai membuat beberapa orang yang telah dewasa memutuskan untuk menikah tema Doraemon.

Mulai dari kombinasi adat Jawa dengan tema dekorasi Doraemon hingga maskawin didesain konsep Doraemon, menjadi bukti nikahan tema Doraemon ini kelewat nyeleneh. Nikahan anti-mainstream ini membuat para tamu undangan hanya bisa senyum-senyum ketika menghadiri acara pernikahan tema Doraemon.

Saking uniknya, nikahan tema Doraemon ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, nikahan tema Doraemon yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat menyaksikan nikahan tema Doraemon yang unik banget.

Penasaran kan melihat potret nikahan tema Doraemon yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret nikahan tema Doraemon yang nyeleneh, Senin (18/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Ekspresi si pria agak tertekan ya harus menikah dengan tema Doraemon.

3 dari 7 halaman

2. Senyum bahagia mempelai perempuan ketika keinginannya menikah tema Doraemon terkabulkan.

4 dari 7 halaman

3. Jangan-jangan penyanyi yang diundang di nikahan ini Giant lagi.

5 dari 7 halaman

4. Ciye ada pintu kemana saja ciye. Btw, maharnya juga dihias Doraemon lho.

6 dari 7 halaman

5. Motor pengantin juga mengusung tema Doraemon. Cocok!

7 dari 7 halaman

6. Busana pengantinnya sih adat Jawa, tapi tetap dong tema nikahannya Doraemon.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS