Sukses

6 Potret Sonia Alyssa Dalam Berbagai Peran, dari Tukang Ojek Hingga Hantu Ivanna

Sonia Alyssa sukses besar perankan karakter Ivanna.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk dikulik. Termasuk kehidupan dari Sonia Alyssa, aktor yang baru-baru ini menjadi pusat perhatian karena perankan hantu Ivanna di film Ivanna yang tayang di bioskop pada 14 Juli 2022. Hanya dalam 4 hari penayangan, film Ivanna berhasil menembus 700 ribu penonton.

Sonia Alyssa sukses besar perankan karakter Ivanna, perempuan Belanda pendendam yang sikapnya berubah dari baik ke jahat. Sonia Alyssa menuai banyak apresiasi setelah perankan karakter Ivanna yang penuh dengan perasaan dendam kesumat. Totalitas penghayatan dalam akting menjadi salah satu yang diapresiasi publik.

Tak hanya Ivanna, Sonia pernah perankan karakter Reva di film Mahasiswi Baru. Berperan sebagai mahasiswi, Sonia juga sukses meyakinkan penonton bahwa ia seorang mahasiswi di film tersebut. Selain itu, perempuan kelahiran Berlin, Jerman, 5 Desember 1999 ini juga mulai dikenal publik karena menjadi tukang ojek cantik di sinetron Gober.

Penasaran kan melihat potret Sonia Alyssa dalam berbagai peran? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @sonia_alyssa, potret Sonia Alyssa dalam berbagai peran, Senin (18/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sonia Alyssa sukses besar perankan Ivanna, sosok hantu asal Belanda yang penuh dendam.

3 dari 7 halaman

2. Perankan Ivanna membuat Sonia Alyssa harus mewarnai pirang rambutnya.

4 dari 7 halaman

2. Aktris cantik 22 tahun ini juga mencuri perhatian saat perankan Bonita di sinetron Gober.

5 dari 7 halaman

4. Sonia Alyssa saat jadi tukang ojek cantik ini sukses mencuri perhatian publik.

6 dari 7 halaman

5. Sonia Alyssa juga pernah terlibat dalam sinetron Mahasiswi Baru. Ia memerankan karakter Reva dan beradu akting dengan Morgan Oey hingga Widyawati.

7 dari 7 halaman

6. Sonia Alyssa sukses perankan Reva sebagai seorang mahasiswi. Gaya Sonia sudah sangat persis layaknya mahasiswi yang hendak menuntut ilmu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.