Sukses

7 Potret Terbaru Whulandary Herman Miss Universe 2013 Kini Menetap di Malaysia

Wakil Indonesia di Miss Universe 2013 menetap di Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta Whulandary Herman sempat jadi sorotan masyarakat dunia. Ia mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2013 silam. Tak main-main, dalam perhelatan akbar yang diselenggarakan di  di Moskow, Rusia itu, Whulandary Herman mampu meraih nominasi 16 besar dan berhasil meraih top 11 dari puluhan perwakilan negara di seluruh dunia. 

Kini Whulandary sudah jarang tersorot, terlebih usai dirinya dinikahi pengusaha Malaysia. Bahkan wanita peraih gelar Asian Top Model of the Year 2010 ini makin betah di Negeri Jiran. Ia, sang suami, Nik Ibrahim dan kedua anaknya telah menetap di kampung halaman mertua sang suami. 

Lewat laman Instagram pribadinya, Whulandary Herman kerap membagikan momen harmonis bareng keluarga. Mulai dari merawat putra putrinya hingga momen liburan bareng. Namun dunia modelling nampaknya jadi bagian jiwa wanita yang sempat jadi aktris ini. Hingga kini ia masih rutin menjalani beragam sesi pemotretan. 

Wanita asal Sumatera Barat ini bahkan punya gaya outfit dengan penampilannya yang selalu jadi inspirasi. Berikut Liputan6.com merangkum potret Whulandary Herman yang tinggal di Malaysia melansir dari Instagram @whulandary, Selasa, (18/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Usai menggelar pernikahan di tahun 2018, Whulandary ikut suami tinggal di Malaysia.

3 dari 8 halaman

2. Bareng mertua, Whulandary Herman dan Nik Ibrahim harmonis dan selalu kompak.

4 dari 8 halaman

3. Whulan dan Niki telah dikarunia dua anak yang menggemaskan bernama Zayn dan Amilie.

5 dari 8 halaman

4. Wanita 33 tahun ini bahkan sudah lama meninggalkan dunia akting, terakhir ia membintangi film berjudul Will You Marry Me pada 2016.

6 dari 8 halaman

5. Meski begitu, Whulandary tak bisa meninggalkan dunia modelling, tak heran ia sudah jadi supermodel kelas dunia di ajang Miss World 2013.

7 dari 8 halaman

6. Sela kesibukan merawat buah hati, Whulandary tetap menyempatkan melakukan sesi pemotretan.

8 dari 8 halaman

7. Pose dan gaya pakaian Puteri Indonesia 2013 perwakilan Sumatera Barat ini selalu menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.