Sukses

6 Kreasi Makanan dari Sayuran Ini Berbentuk Binatang, Unik Banget

Makanan sehat ini jadi terlihat estetik.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang konten yang unik dan kreatif banyak sekali ada di media sosial. Seperti konten yang menampilkan tentang kreasi makanan dari sayuran berbentuk binatang yang unik banget. Kreasi makanan ini kelewat unik hingga membuat banyak orang tak tega memakannya.

Mulai dari sayuran hijau untuk membuat bentuk gajah hingga kakaktua terlihat estetik di atas piring, menjadi bukti kreasi makanan dari sayuran ini unik banget. Sayuran sehat nyatanya bisa ditata menjadi makanan-makanan menarik di atas piring yang mencuri perhatian.

Saking curi perhatian, kreasi makanan dari sayuran karya @demealprepper disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kreasi makanan dari sayuran berbentuk binatang ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat kreasi makanan dari sayuran tersebut.

Penasaran kan kreasi makanan dari sayuran berbentuk binatang? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kreasi makanan dari sayuran berbentuk binatang, Selasa (19/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gajah dari makanan sehat ini keren banget. Kuping gajah dari sayur kol tampak nyata.

3 dari 7 halaman

2. Kakaktua nya estetik banget guys. Jadi enggak tega makan.

4 dari 7 halaman

3. Mari bernyanyi bersama dengan si pangeran kodok.

5 dari 7 halaman

4. Ayam menu 4 sehat 5 sempurna nih~

6 dari 7 halaman

5. Ikan warna hijau dan oren layaknya yin-yang ini estetik banget.

7 dari 7 halaman

6. Katak dari ketimun ini benar-benar terlihat seperti hidup kan guys?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.