Sukses

6 Potret Iqbaal Ramadhan dan Angga Yunanda di Gala Premiere Mencuri Raden Saleh

Liputan6.com, Jakarta Iqbaal Ramadhan dan Angga Yunanda bermain bersama dalam film bergenre heist, Mencuri Raden Saleh. Film karya Angga Dwimas Sasongko tersebut akan dirilis dan tayang serentak di biokop pada 25 Agustus 2022 mendatang. Baru-baru ini, para aktor dan aktris yang membintangi film tersebut sempat melakukan Gala Premiere pada Jumat (15/7).

Dalam acara tersebut, potret dua artis muda itu sukses mencuri perhatian netizen. Pasalnya, Iqbaal dan Angga yang sama-sama diketahui memiliki paras tampan ini berada dalam satu frame. Sontak, para penggemar dibuat heboh olehnya. Dalam film tersebut, keduanya memerankan tokoh bernama Piko dan Ucup.

Potret bromance keduanya pun diabadikan dalam Instagram masing-masing. Mulai dari interaksi gemas saat interview bareng hingga kala menyapa penggemar. Duo ganteng ini tampak saling merangkul. Selain dibintangi Iqbaal dan Angga, beberapa selebriti seperti Umay Shahab, Rachel Amanda, Aghniny Haque, Ari Irham dan lainnya juga bermain dalam film ini.

Penasaran seperti apa dua aktor muda ini dalam satu frame? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret Iqbaal Ramadhan dan Angga Yunanda di gala premiere film Mencuri Raden Saleh, Selasa (19/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Interaksi gemas Iqbaal Ramadhan dan Angga Yunanda saat di interview, saling tebar senyum saat menjawab pertanyaan.

3 dari 7 halaman

2. Dalam acara Gala Premiere film Mencuri Raden Saleh, dua aktor muda ini mengenakan baju yang serupa hanya beda warna saja.

4 dari 7 halaman

3. Melihat kebersamaan keduanya, penggemar pun langsung dibuat heboh. Apalagi saat mereka ada dalam satu frame.

5 dari 7 halaman

4. Saat menyapa penggemar, keduanya juga tak segan menunjukkan bromance dan saling merangkul pundak satu sama lain.

6 dari 7 halaman

5. Adu akting kedua artis tampan ini tentu sangat dinantikan oleh para penggemar.

7 dari 7 halaman

6. Selain Iqbaal dan Angga, para pemain lain yang tidak kaleng-kaleng juga membuat film ini patut untuk dinantikan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS