Sukses

6 Ilusi Optik Kucing dengan Manusia Ini Bikin Kucek Mata, Harus Teliti

Perlu ketelitian agar tidak salah lihat posisi kucing dan manusia.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan menggelitik. Seperti konten yang menampilkan tentang ilusi optik kucing dengan manusia yang bikin kucek mata. Kamu perlu ketelitian tingkat tinggi agar tidak salah paham dengan ilusi optik kucing dan manusia.

Mulai dari ilusi optik kucing menganga layaknya mulut manusia hingga warna telinga kucing menyambung dengan dahu manusia, menjadi bukti ilusi optik kucing dengan manusia ini bikin satu alis terangkat. Kejelian diperlukan agar kamu tidak salah mengira gambar kucing dan manusia.

Saking bikin kucek mata, ilusi optik kucing dengan manusia ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, ilusi optik kucing dengan manusia menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat ilusi optik kucing dengan manusia.

Penasaran kan dengan ilusi optik dengan manusia yang bikin kucek mata? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, ilusi optik dengan manusia yang bikin kucek mata, Selasa (19/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Si wanita dengan mulut menganga layaknya monster.

3 dari 7 halaman

2. Manusia berkepala kucing nih guys.

4 dari 7 halaman

3. Kok warna kupingnya bisa pas dengan dahi si pria ya? Momen langka nih.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, tangannya menembus tubuh si kucing.

6 dari 7 halaman

5. Si kucing jago juga ya main skateboadnya.

7 dari 7 halaman

6. Rambut si pemeran drakornya malah tergantikan sama kaki dan tangan kucing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.