Sukses

6 Potret Nella Kharisma Hadiri Pernikahan Via Vallen, Duet Satu Panggung

Tak hanya menghadiri acara pernikahan Via Vallen, Nella Kharisma juga menyumbangkan lagu dan tampil di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta Via Vallen telah sah dipersunting Chevra Yolandi pada 15 Juli 2022 lalu. Berbagai rangkaian pernikahan keduanya pun digelar meriah lima hari berturut-turut dan ditayangkan di stasiun televisi. Tampak pula sejumlah tamu undangan yang hadir dari kalangan selebriti, salah satunya Nella Kharisma.

Datang bersama Dory Harsa, pelantun tembang Banyu Moto ini tampil edgy dengan setelan blazer berwarna cokelat. Dengan rambut yang dibiarkan terurai, Nella juga tampil memesona dengan makeup tebal. Dua pedangdut wanita ini berpose saling memeluk dan tersenyum ke arah kamera.

Sesuai namanya, Nella penuh kharisma saat diminta bernyanyi di atas panggung. Setelah tampil seorang diri menghibur para tamu, ibu satu anak ini pun tampil berduet dengan Via Vallen dan Chevra Yolandi. Pada acara ini, Via memang mengundang beberapa biduan lokal untuk menghibur penonton yang datang di alun-alun Sidoarjo, Jawa Timur.

Jarang terjadi, momen Nella dan Via satu panggung ini pun menjadi sorotan. Seperti yang telah dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini 6 potret Nella Kharisma saat hadiri pernikahan Via Vallen, Selasa (19/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nella Kharisma datang di acara pesta pernikahan Via Vallen. Ia juga mengucapkan selamat dan doa untuk sahabatnya itu.

3 dari 7 halaman

2. Istri Dory Harsa ini juga membagikan beberapa potret swafotonya saat bersama Via Vallen. Keduanya tampil menawan dengan gaya masing-masing.

4 dari 7 halaman

3. Dory Harsa ikut membagikan potret kemesraan Via dan Chevra Yolandi yang telah sah menjadi sepasang suami istri.

5 dari 7 halaman

4. Tak mau kalah dari pengantin baru, Dory juga menunjukkan kemesraannya dengan Nella Kharisma.

6 dari 7 halaman

5. Via juga mengajak pelantun tembang 'Jaran Goyang' ini untuk berduet lagu Sayang di atas panggung.

7 dari 7 halaman

6. Acara pesta rakyat ini juga dihibur dengan penampilan Nella Kharisma bersama keluarga Via Vallen yang ikut naik ke atas panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.