Sukses

Alinea Anak Raditya Dika Rekam Hantu Besar di Rumah, Disebut Makan Rambut

Liputan6.com, Jakarta Pengalaman menyeramkan melihat hantu kerap dialami anak kecil. Seolah mereka mampu melihat makhluk tak kasat mata itu. Percaya atau tidak, hal ini dialami oleh putri komedian ternama Raditya Dika, video Alinea mencari hantu di rumahnya seketika jadi sorotan. 

Lewat laman Instagram pribadinya, Raditya Dika membagikan momen seram itu. Video yang berdurasi 52 detik itu menunjukkan Alinea Ava Nasution yang sedang mencari sosok hantu besar di kamar ayah ibunya. Bahkan Raditya Dika dan Anissa Aziza tak tahu putri sulung mereka tengah berusaha merekam penampakan hantu besar. 

“Jadi ketika semua orang masih tidur, si kakak tiba2 ambil handphone ngerekam ini.. 😅” tulis Raditya Dika lewat video unggahan Instagram pribadinya. 

Seolah ingin menunjukkan tempat hantu besar yang ia lihat, Alinea merekam seluruh ucapannya lewat smartphone yang ia pegang. 

“Mana hantu, hantu besar, mana hantunya besar, eh ternyata gak ada, kok di sini ga ada hantu. Eh ternyata ada hantu, aku potoin dulu deh, ya Allah hantu kamu di mana banget,” ucap Alinea dalam video.

Disebut indigo, berikut Liputan6.com merangkum kejadian janggal ini melansir dari Instagram @raditya_dika, Selasa (19/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Seram Tapi Lucu

Mengetahui kelakuan putri sulungnya, Raditya Dika menunjukkan emoticon tertawa ada heran. Meski tengah merasakan hal yang janggal di rumahnya, namun ia terlihat tak bisa mengelak dari suara menggemaskan Alinea. Bahkan saat detik-detik Alinea yang menyebut wujud hantu yang ia lihat di kamar Radit. 

Alinea menyebut ia melihat penampakan hantu yang berukuran besar. Tiba-tiba menghilang, namun bocah berusia 2 tahun ini berusaha mencari ke tempat lain lokasi hantu besar yang ia lihat. 

Meski putrinya masih terjaga dan sedang mencari keberadaan hantu, Raditya Dika dan Anissa Aziza tetap saja masih terlelap. 

3 dari 4 halaman

Hantu Makan Rambut

Kejadian bocah melihat hantu ini bukan kali pertama, sempat sebelumnya Shabira Alula Adnan bocah 3 tahun yang viral bicara bahasa baku juga sempat melihat hantu di rumahnya. Tak sedikit netizen yang menyebut balita memang mampu melihat hal ghaib alias indigo.

Pengalaman Alinea melihat sosok tak kasat mata itu persis dengan apa yang dialami Sabhira Alula. Namun bedanya Putri Raditya Dika itu tampak antusias dengan keberadaan hantu. Bahkan ia menyebut hantu itu telah memakan rambutnya. 

“Ada hantu yang makan makan rambut aku. Di sini engga serem, di sini serem deh, ada apa ini, ada hantu? Berubah jadi apa ya,” lanjut ucap Alinea dalam video.

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Tak sedikit netizen di Instagram yang menyebut Alinea sebagai bocah Indigo. Ada juga mereka yang justru terhibur dengan suara menggemaskan Alinea dan menyamarkan sisi horornya. 

“Paranormal experience with Alea, @alvarelly,”

“Hantu makan makanan rambut aku,” tulis pengguna rihadatulaisy20.

“Alea moto in hantu, yg suka makan rambutnya dia 😅 waduhhh,” komentar pengguna @sandycheeks0398.

“Gmn bikin konten paranormal experience sama alea bang, seru banggg, di tunggu haahahh!!,” imbuh pengguna @aqubukannadiabiasa.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS