Sukses

Potret 6 Artis Bareng Adik Bungsu yang Terpaut Usia Jauh, Ada yang Beda 16 Tahun

Kebersamaan artis bareng adik bungsunya yang terpaut usia lebih dari 10 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang pulik figur, kehidupan artis Tanah Air tentunya tak lepas dari perhatian. Selain soal karier, keluarga sang artis pun kerap jadi sorotan. Bahkan saudara kandung artis pun ingin diketahui sampai dikulik mulai dari nama hingga rentang usianya.

Ada beberapa artis Indonesia yang jarak usia dengan adik bungsunya cukup jauh bahkan sampai 10 tahun. Dikaruniai adik di usia remaja atau dewasa tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri karena kehadiran anggota baru.

Merupakan saudara artis Tanah Air, adik sang artis pastinya ‘kecipratan’ popularitas. Meski tak terjun ke industri hiburan, namun tak dipungkiri jika namanya cukup dikenal, apalagi jika sang artis kerap unggah tingkah lucu dan kebersamaan bareng adiknya di media sosial.

Naura Ayu, Rizky Febian hingga Atta Halilintar adalah sederet artis yang terpaut usia jauh dengan adik bungsunya. Selalu kompak, kebersamaan kakak adik artis ini disebut siblings goals oleh warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber potret artis bareng adik bungsunya yang terpaut usia jauh, Selasa (19/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Naura Ayu dikaruniai adik ketiga bernama Nakeya Ayu pada November 2021. Terpaut usia 16 tahun, begini momen hangat saat Naura menggendong adik bungsunya.

3 dari 7 halaman

2. Hasyakyla Utami kakak Adhisty Zara merupakan anak pertama dari 4 bersaudara. Kyla mempunyai seorang adik bungsu bernama Kenjiro Tesla yang terpaut usia cukup jauh dengannya.

4 dari 7 halaman

3. Anak pertama dari 11 bersaudara, Atta Halilintar sangat kompak dengan ke-10 adiknya, apalagi dengan adik bungsunya, Qahtan Halilintar yang berusia 10 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Rizky Febian dan adik bungsunya, Ferdy terpaut usia 13 tahun. Merupakan anak bungsu, Ferdy tentunya sangat disayang oleh ketiga kakaknya.

6 dari 7 halaman

5. Cliff Reagen adik bungsu Randy Martin lahir pada 6 Mei 2014. Meski jarak usia 16 tahun, kakak adik artis ini sangat hangat di berbagai momen.

7 dari 7 halaman

6. Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla merupakan kakak adik artis yang kerap disebut sibling goals. Terpaut usia 14 tahun, anak sulung dan anak bungsu ini selalu kompak bak sahabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.