Sukses

Bermimpi Ingin Naik Mobil Polisi Jepang, Aksi Pria Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Bagi banyak orang terutama kaum pria memiliki hobi atau kecintaan pada dunia otomotif merupakan hal yang wajar. Terlebih lagi, saat kecil banyak pula para orang tua yang membelikan mainan berupa mobil-mobilan.

Tak hanya itu saja, bahkan tak sedikit pula yang justru memiliki hobi mengoleksi berbagai jenis mainan mobil-mobilan. Tak hanya dilakukan saat kecil saja, akan tetapi hobi ini juga kerap dilakukan oleh orang dewasa.

Salah satunya ialah mengagumi model mobil polisi luar negeri. Begitu pula yang dilakukan oleh salah satu pria WNI ini yang tengah menetap di Jepang. Dalam sebuah video yang dibagikan di akun TikTok pribadinya @droopingllama, pada Minggu (17/7/2022) dalam keterangannya, ia menyebutkan jika dirinya sangat suka dengan mobil polisi Jepang.

Bahkan, ia mencari cara agar bisa menaiki mobil polisi tersebut.Namun, cara yang dilakukan oleh pria ini terbilang unik hingga mencuri perhatian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Berharap bisa naik mobil polisi Jepang

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @droopingllama, pada Minggu (17/7/2022) seorang pria terlihat memegang sebuah miniatur mobil polisi Jepang. Bahkan, dalam keterangannya, ia mengungkapkan jika telah lama menyukai mobil polisi Jepang.

"Dari dulu suka banget sama mobil polisi Jepang dan berharap bisa naik mobil itu suatu saat" tulisnya.

Memiliki keinginan menaiki mobil polisi Jepang, membuat pria WNI ini mencari cara. Dirinya juga turut menuliskan keterangan tersebut sambil memperlihatkan sebuah video saat ia tengah berjalan-jalan di salah satu kota yang ada di Jepang.

3 dari 4 halaman

Caranya bikin geleng kepala

Dalam video berdurasi 34 detik tersebut, ia juga mengungkapkan menemukan cara agar bisa menaiki mobil polisi Jepang. Dimana terdapat sebuah kotak dengan tulisan peringan untuk tidak menyentuhnya. Namun, alih-alih menuruti, dirinya justru terlihat menyentuh pagar tersebut secara langsung.

"Dan aku menemukan suatu cara.... Akhirnya aku bisa naik mobil polisi Jepang" lanjutnya.

Hingga tak berapa lama ia kembali memperlihatkan video saat adanya sebuah mobil polisi Jepang yang menjemputnya lengkap dengan sang polwan yang bertugas.

"Seneng banget guys... Dalemnya adem guys! Ditemenin polwannya cantik banget." ujarnya.

4 dari 4 halaman

Respons netizen

Video ini pun telah ditonton lebih dari 4,6 juta kali. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang turut memberikan komentar karena merasa terhibur.

"usaha tdk menghianati hasil" tulis akun @daffalief.

"ini yang dimaksud, jika bersungguh sungguh pasti akan mendapatkannya" tulis @eenriswanti0307.

"capek bgt ngetawain ini, orang2 pd knp sih ya Allah" ujar akun @hiy_sky.

"berharap bisa naik kapal tempur aku,, ada yg tau caranya?" tulis @d.yana77

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS