Sukses

Viral Istri Dampingi Suami Menikah Lagi dengan Wanita Lain, Tetap Tegar

Sang istri rela mendamping suaminya menikah lagi di panggung pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta Dimadu atau dipoligami tentu terasa berat bagi kebanyakan wanita. Pasti semua perempuan akan memilih pergi daripada diduakan oleh suaminya. Namun bagi perempuan yang rela suaminya menikah lagi tentu memiliki alasan tersendiri.

Beberapa wanita mampu menjalaninya dengan tegar dan ikhlas sang suami menjalani poligami. Seperti seorang wanita yang viral di TikTok baru-baru ini, ia dengan santai dan penuh dengan ketegaran mengizinkan suaminya untuk menikah lagi.

Bahkan dalam unggahan akun TikTok @lia.sugiandie, sang istri rela mendamping suaminya menikah lagi di panggung pelaminan.

"Istri tua mendampingi pernikahan suami dengan istri muda," tulis keterangan dalam video dikutip oleh Liputan6.com dari akun TikTok @lia.sugiandie, Selasa (19/7/2022).

Video itu menunjukkan sepasang pengantin duduk di pelaminan. Di samping mereka ada istri pertama yang menggendong bayi. Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari TikTok @lia.sugiandie Selasa (19/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlihat Tetap Tegar

@lia.sugiandie

sabar dan kuat, insyallah dapat surga 🥰

♬ original sound - Zirashafa - Zirashafa

Sang istri tampak begitu tegar mendampingi suaminya menikah lagi. Meski memakai gaun dan baju berbeda, kedua wanita tersebut mengenakan warna pakaian yang senada, yaitu ungu muda.

Si mempelai wanita alias istri kedua terlihat tengah asyik memainkan ponselnya. Sementara istri pertama menggendong anaknya yang masih bayi.

Menariknya lagi, kursi pengantin sepertinya sengaja disediakan sangat panjang sehingga cukup untuk duduk tiga orang. Ketiganya tampak santai duduk bersama sambil sesekali mengobrol dan bercanda.

3 dari 3 halaman

Banjir Komentar Netizen

Tak butuh waktu lama, unggahan ini sontak mencuri perhatian hingga menjadi viral di Instagram. Hingga kini, unggahan tersebut telah diputar sebanyak 5 juta pengguna TikTok. Tak sedikit yang memuji istri pertama yang ikhlas sang suami menikah kembali.

" sekuat hati perempuan tetep saja hati kecil nya nangis banget," komentar @mulkijo1.

" mending pisah q mah surga gk cuma dr stu bnyk jln," tulis @Ayu_sita212

" kalau aku mah mending hidup sendiri gk mau yg nama nya di madu," komentar @ekahandayani4

" subhanallah.... terbuat dri apa hati mu mbak🥺," tulis @liena927

" kuat amat hatinya bun... disaat cape ngurus anak, suami lg mesra2an ama yg kedua aahhh ga bs bayangin. ga kuat klo sy dh jd reog," tulis @bungabukantanaman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.