Sukses

6 Potret Masa Remaja Artis Vs Kini Ketika Pakai Baju Seragam SMA, Awet Muda

Tidak berubah, sederet artis ini awet muda di usia 40an tahun.

Liputan6.com, Jakarta Pesona yang dipancarkan sang artis meski sudah tak muda lagi kerap tuai pujian dari warganet. Parasnya seakan tak berubah dan tetap terlihat awet muda meski usianya kian bertambah bahkan sudah dikaruniai anak.

Belum lama ini, sederet artis Tanah Air curi perhatian ketika menghadiri acara ulang tahun Ussy Sulistiawaty. Para artis yang hadir tampil mengenakan seragam SMA tampil awet muda hingga sukses bikin pangling.

Jika disandingkan dengan potret lawas masa remajanya, tidak ada perubahan wajah yang signifikan. Sederet artis yang sudah menginjak usia 30-40an tahun selalu memancarkan pesonanya dari dulu hingga kini.

Salah satu artis yang curi perhatian di acara ulang tahun Ussy Sulistiawaty ketika kenakan seragam SMA adalah Yuni Shara. Meski sudah berusia 50 tahun, kakak Krisdayanti ini dipuji awet muda dan seakan tak menua.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber potret masa remaja artis vs kini kenakan seragam SMA, Selasa (19/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski sudah menikah dan dikaruniai dua buah hati, pesona Titi Kamal seakan tak luntur. Istri Christian Sugiono ini tampil bak remaja berusia 17 tahun ketika kenakan seragam SMA.

3 dari 7 halaman

2. Berusia 40 tahun, Ririn Ekawati tetap dipuji awet muda bak ABG. Jika disandingkan dengan potret lawasnya dulu, pesona istri Ibnu Jamil ini selalu terpancar sejak dulu dan sukses bikin pangling.

4 dari 7 halaman

3. Tampil beda saat kenakan seragam SMA dengan rambut yang dikuncir dua, penampilan Yuni Shara di acara ulang tahun Ussy Sulistiawaty ini banjir pujian.

5 dari 7 halaman

4. Menginjak usia 41 tahun, Ussy Sulistiawaty tetap cantik dan memesona. Dulu hingga kini paras menawan istri Andhika Pratama ini tidak berubah.

6 dari 7 halaman

5. Selalu cantik sedari dulu, paras Nafa Urbach tak berubah meski usianya kian bertambah dan kini berusia 42 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Tampil awet muda bareng Marini Zumarnis, Tya Ariestya bak anak SMA sungguhan. Dulu hingga kini, Tya punya senyuman yang khas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.