Sukses

6 Momen Syuting Si Doel The Series, Aminah Cendrakasih Tetap Turut Serta

Liputan6.com, Jakarta Si Doel Anak Sekolahan merupakan salah satu sinetron lawas populer yang tayang perdana pada tahun 1994. Sinetron yang dibintangi oleh Rano Karno, Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha ini hiasi layar kaca dengan total 6 musim hingga tahun 2003.

Sukses dengan sinetronnya, kisah keluarga Si Doel lanjut dalam versi film berjudul Si Doel The Movie yang tayang pada tahun 2018. Tak hanya sampai disitu, kisah Si Doel dilanjutkan lagi pada tahun 2019 dengan judul Si Doel The Movie 2 dan pada tahun 2020 dengan judul Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Selalu dirindukan dan melekat di hati masyarakat, Si Doel akan segara hadir dalam versi serial. Kabar tersebut diketahui lewat unggahan Rano Karno yang kini sudah memasuki tahap produksi dan mulai syuting.

“Shoting Day 1 Si Doel The Series dengan 3 perempuan hebat.” Tulis Rano Karno dalam keterangan unggahan terbarunya (19/7/2022).

Para pemain Si Doel The Series sudah memasuki hari kedua syuting. Beberapa pemeran utamanya seperti Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha hingga Aminah Cendrakasih turut membintangi Si Doel The Series.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen syuting Si Doel The Series, Selasa (19/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Tetap dibintangi oleh pemain yang sama, ini momen syuting Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha dan Aminah Cendrakasih di hari pertama.

3 dari 7 halaman

2. Meski makin sepuh dan harus selalu di tempat tidur, Aminah Cendrakasih pemeran Mak Nyak tetap semangat syuting.

4 dari 7 halaman

3. 28 tahun berlalu sejak tayang perdana, Si Doel punya tempat tersendiri di hati masyarakat dan selalu dicintai para penggemarnya.

5 dari 7 halaman

4. Masuki hari kedua syuting, Rano Karno unggah foto bareng Rey Bong. Seperti diketahui, Rey Bong merupakan pemeran anak Dul (Rano Karno) di film.

6 dari 7 halaman

5. Meski panas terik matahari, para pemain dan kru tetap semangat syuting di hari kedua.

7 dari 7 halaman

6. Tak terlupakan, oplet yang merupakan barang yang identik dengan Si Doel juga digunakan untuk syuting Si Doel The Series.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS