Sukses

6 Potret Beda Gaya Sahrul Gunawan dan Hengky Kurniawan Hadiri Hajatan Warganya

Sebagai wakil rakyat, Sahrul Gunawan dan Hengky Kurniawan ikut merasa senang saat hari bahagia warganya.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum vakum dari dunia hiburan Tanah Air, Sahrul Gunawan dan Hengky Kurniawan merupakan artis yang populer di tahun 2000an. Kini, keduanya sedang meniti karier di dunia politik. Sahrul menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung, sementara Hengky sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat.

Menjadi wakil rakyat, tentu kedua artis tampan itu mempunyai segudang kesibukan dalam menjalankan program kerja. Salah satunya, program saksi nikah warganya. Program kerja itu pun disambut hangat dan sangat diminati masyarakat. Sahrul dan Hengky pun selalu meluangkan waktu untuk hadir.

Meski telah vakum, popularitas Sahrul Gunawan dan Hengky Kurniawan tak pernah luntur. Saat hadir di acara hajatan warganya, ketampanan parasnya pun sukses membuat banyak kaum hawa terkesima. Sontak, para tamu yang ada di lokasi juga ikut heboh melihat kedatangan wakil rakyat tersebut.

Ikut merasakan kebahagiaan, berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari Instagram keduanya, 6 potret beda gaya Sahrul Gunawan dan Hengky Kurniawan saat hadiri hajatan warganya, Rabu (20/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sahrul Gunawan tampil memakai batik biru saat datangi acara khitanan salah satu warganya. Sementara itu, Hengky memakai baju putih saat menjadi saksi nikah warganya.

3 dari 7 halaman

2. Dua artis yang jadi wakil rakyat ini ikut merasa bahagia. Apalagi, Hengky yang sudah 400 kali menjadi saksi nikah selama kurang lebih 5 tahun di Kabupaten Bandung Barat.

4 dari 7 halaman

3. Sahrul pilih baju warna orange cerah saat memenuhi undangan dari dalang ternama Kab. Bandung. Sementara itu, Hengky mengungkapkan jika menjadi saksi nikah sudah seperti rutinitasnya.

5 dari 7 halaman

4. Datang di siang hari, bintang sinetron Jin dan Jun ini tampak akan menikmati hidangan di hajatan. Lain halnya dengan Hengky yang selalu membagikan foto saat dirinya jadi saksi nikah.

6 dari 7 halaman

5. Hadir di hajatan warganya yang bertema outdoor, ketampanan dua artis yang populer tahun 2000an ini kian terpancar.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan dua pejabat di Bandung ini pun mencuri perhatian setiap kali menghadiri acara hajatan warganya, terutama saat jadi saksi nikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.