Sukses

6 Tingkah Cheerleader saat Lompat Ini Bikin Melongo

Cheerleader banyak tingkah ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika banyak konten humor berseliweran di media sosial. Seperti konten yang menampilkan tentang tingkah cheerleader saat lompat yang sukses bikin melongo. Cheerleader saat melompat ini sukses curi perhatian hingga membuat banyak orang tertawa ngakak.

Mulai dari tingkah cheerleader saat lompat demi memetik mangga hingga cheerleader jatuh dalam keadaan tidak sempurna, menjadi bukti tingkah cheerleader saat lompat ini bikin terkejut. Pemandu sorak yang banyak tingkah ini berhasil bikin banyak orang geleng kepala.

Saking bikin melongo, tingkah cheerleader yang nyeleneh ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah cheerleader ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat tingkah cheerleader saat lompat yang bikin melongo.

Penasaran kan melihat tingkah cheerleader saat lompat yang bikin melongo? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah cheerleader saat lompat yang bikin melongo, Rabu (20/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ketika ilmu cheerleader diimplementasikan di kehidupan bermasyarakat.

3 dari 7 halaman

2. Mungkin 3 pria ini dulunya pernah jadi cheerleader.

4 dari 7 halaman

3. Mendarat tidak sempurna cuy~

5 dari 7 halaman

4. Bukannya ditangkap malah pada menghindar guys.

6 dari 7 halaman

5. Belum juga si cheerleader lompat, eh yang di bawah sudah engap.

7 dari 7 halaman

6. Nah kalau ini petik mangga pakai cara cheerleader versi cowok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.