Sukses

6 Potret Gaya Gen Halilintar di Sudirman Ini Curi Perhatian

Empat anggota Gen Halilintar, yaitu Saaih, Qahtan, Fateh, dan Muntaz terlihat melewati jalan di kawasan Sudirman dengan outfit baju koko dan sarung.

Liputan6.com, Jakarta Merebaknya fenomena Citayam Fashion Week membuat sejumlah orang penasaran dan berbondong-bondong memadati kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Berawal dari para remaja yang berasal dari Citayam dan sekitarnya meramaikan daerah tersebut dengan memakai busana nyentrik bak peragaan busana.

Bahkan saking hebohnya, singkatan SCBD diplesetkan menjadi Sudirman, Citayam, Bojonggede, dan Depok. Walhasil, kawasan Sudirman pun viral. Banyak influencer dan artis yang ikut mengunjungi tempat tersebut. Salah satunya ada Gen Halilintar.

Dalam unggahan media sosialnya, anggota Gen Halilintar, yaitu Saaih, Qahtan, Fateh, dan Muntaz terlihat menyeberang jalan di Dukuh Atas, kawasan Sudirman dengan outfit yang beda dari yang lain. Mereka mengenakan baju koko dan sarung lengkap dengan pecinya.

Rupanya, keempat anak Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk ini baru saja pulang dari masjid selepas salat Jumat. Penampilan mereka pun mencuri perhatian. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini 6 potret gaya Gen Halilintar di Sudirman, Rabu (20/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saaih, Qahtan, Fateh, dan Muntaz Halilintar tampak mengunjungi Jalan Sudirman yang belakangan tengah viral.

3 dari 7 halaman

2. Keempat anggota Gen Halilintar ini mampir di kawasan tersebut selepas menjalankan salat Jumat di masjid.

4 dari 7 halaman

3. Mereka juga menyeberangi zebra cross yang ada di Dukuh Atas kawasan Sudirman tersebut bak sedang fashion show ala Citayam Fashion Week.

5 dari 7 halaman

4. Bedanya, keempat laki-laki Gen Halilintar ini memakai baju koko dan sarung, lengkap dengan peci di kepala.

6 dari 7 halaman

5. Mereka juga sempat berkeliling ala anak 'SCBD' (Sudirman, Citayam, Bojonggede, Depok).

7 dari 7 halaman

6. Sempat ditantang oleh para penggemar, ini dia OOTD di Sudirman ala Fateh dan Saaih Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.