Sukses

6 Potret Caitlin Halderman Demi Perannya Sebagai Ambar di Film Ivanna, Totalitas

Belum genap satu minggu penayangan, film Ivanna sudah meraup lebih dari 1 juta penonton.

Liputan6.com, Jakarta Film Ivanna merupakan salah satu film horor yang kini tengah ramai ditonton. Tayang perdana pada 14 Juli 2022, film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Risa Saraswati ini sudah meraup lebih dari 1 juta penonton.

Demi peran di film Ivanna, sederet pemain totalitas mengubah penampilannya, tak terkecuali dengan Caitlin Halderman. Artis muda berusia 22 tahun ini berperan sebagai Ambar yang memiliki keterbatasan pengelihatan dan bisa melihat penampakan aneh sejak matanya dioperasi.

Berperan sebagai gadis yang memiliki keterbatasan pengelihatan, Caitlin Halderman tentunya belajar tentang karakter seseorang yang tidak mempunyai pengelihatan jelas. Oleh karenanya Caitlin harus menggunakan lensa kontak yang membuat matanya terlihat berbeda.

Alami peneroran karena dendam hantu Ivanna (Sonia Alyssa) di film, Caitlin Halderman dan para pemain lainnya tentunya tak lepas dari darah palsu yang menempel di tubuhnya. Totalitas para pemain ramai di apresiasi oleh warganet dan sederet rekan artis.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber potret Caitlin Halderman totalitas demi perannya sebagai Ambar di film Ivanna, Selasa (20/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berperan sebagai Ambar yang memiliki keterbatasan pengelihatan, begini potret mata Caitlin Halderman yang tampak berbeda.

3 dari 7 halaman

2. Meski matanya sampai merah karena harus pakai lensa kontak selama syuting berlangsung, Caitlin tetap totalitas dan memberikan yang terbaik.

4 dari 7 halaman

3. Ambar memiliki warna kulit yang cokelat, oleh karenanya Caitlin harus tes makeup terlebih dahulu sebelum mulai syuting.

5 dari 7 halaman

4. Alami peneroran dari hantu Ivanna, ini potret Caitlin Halderman penuh dengan darah palsu di wajahnya.

6 dari 7 halaman

5. Film Ivanna yang sukses bikin penonton takut dan deg-degan, tak lepas dari kerja keras dan semangat para pemain ketika syuting.

7 dari 7 halaman

6. Totalitas demi perannya di film Ivanna, Caitlin Halderman pamer luka di bagian wajahnya karena insiden kecil yang dialaminya ketika syuting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.