Sukses

6 Potret Lawas Andre Taulany, Dulu Vokalis Band Kini Jadi Komedian Terkenal

Liputan6.com, Jakarta Sosok Andre Taulany mendadak jadi perbincangan usai dirinya bertemu dan berbincang dengan komedian, Nunung. Melalui channel YouTube miliknya, Nunung blak-blakan akui lebih nyaman untuk melawak bersama Andre dibanding Sule. 

Mendengar jawaban Nunung, Andre Taulany sempat kaget dan salah tingkah. Wanita yang tergabung dalam Srimulat tersebut menjelaskan jika bersama Andre dirinya bisa nyaman saat lontarkan candaan. Walaupun mengaku ada rasa takut ketika melawak dengan Sule, Nunung menegaskan dirinya tidak ada masalah apapun dengan Sule.

Diketahui jika kini Andre Taulany dikenal sebagai komedian terkenal Tanah Air. Ia sukses membawakan acara dengan komedinya yang menghibur para penonton.

Sebelum menjadi pelawak, suami Erin Taulany ini sudah lama meniti karier di dunia hiburan. Mulai dari anak band bersama Stinky, sebagai politikus dan aktor. Bahkan dulu pria kelahiran 1974 itu punya gaya rambut ikonik yakni gondrong dan belah tengah.

Berikut 6 potret lawas Andre Taulany yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya @andreastaulany oleh Liputan6.com, Rabu (20/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Andre Taulany meniti kariernya di dunia hiburan sejak 1992. Ia terkenal setelah bergabung dengan grup band Stinky.

3 dari 7 halaman

2. Bersmaa Stinky, band ini pernah meraih penjualan 1 juta kopi lewat hits mereka pernah meraih penjualan 1 juta kopi lewat hits mereka 'Mungkinkah' dan 'Jangan Tutup Dirimu'.

4 dari 7 halaman

3. Andre Taulany yang kala itu dikenal sebagai Andre Stinky ini punya gaya ikonik rambut gondrong.

5 dari 7 halaman

4. Andre lantas keluar dari Stinky yang sudah membesarkannya dan mencoba untuk bersolo karier.

6 dari 7 halaman

5. Ia pun menjajal bidang lain yakni akting hingga sempat menjadi politikus.

7 dari 7 halaman

6. Pada 2005 pria yang kini berusia 47 tahun tersebut menikah dengan wanita keturunan Minang bernama Rien Wartia Trigina.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS