Sukses

Bertemu Jodoh di Usia 47 Tahun, Kisah Wanita Dinikahi Pria Bule Ini Bikin Haru

Liputan6.com, Jakarta Jodoh merupakan salah satu misteri dari Sang Pencipta yang sebenarnya tak ada satu pun manusia yang mengetahuinya. Seseorang bisa mendapatkan jodoh kapan dan dari mana saja. Bahkan, datangnya jodoh pun tidak bisa diduga.

Seperti yang dirasakan oleh wanita berikut ini. Dirinya menjadi viral usai video pernikahannya diunggah oleh salah satu keluarganya yang datang. Dalam keterangan video itu disebutkan bahwa ia menikah di usia yang tak lagi muda.

Pemilik akun yang akrab disapa Arrol itu juga menyebut jika sepupunya tersebut baru menikah usai dipersunting oleh pria bule. Dirinya juga menceritakan bahwa kisah percintaan wanita yang tampak mengenakan gaun putih itu cukup berliku.

Tak heran jika momen tersebut menguras air mata dan penuh haru seluruh keluarga. Begitu pula warganet yang turut bahagia melihat momen tersebut usai diunggah di dunia maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Menikah di Usia 47 Tahun

Melansir dari video yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @damarioooo0 oleh Liputan6.com, Rabu (20/7/2022) membagikan momen bahagia sekaligus mengharukan pernikahan kakak sepupunya. Pemilik akun yang akrab disapa Arrol itu unggah detik-detik saat pengantin masuk ke area pernikahan.

"Rencana Allah itu indah," tulis Arrol dalam caption video yang viral itu.

Menurut Arrol, kakak sepupunya baru menemukan jodohnya pada usia yang cukup tua, yaitu berumur 47 tahun. Ia juga menambahkan bahwa kisah percintaan saudaranya itu cukup berliku.

"Jadi ini kakak sepupu kami (perempuan). Beliau baru menemukan jodoh di usia 47 tahun. Dengan lika liku perjuangannya sampai titik ini," ungkap Arrol.

3 dari 3 halaman

Dinikahi Pria Bule

Arrol mengatakan bahwa pernikahan kakak sepupunya itu hampir gagal. Lantaran pihak keluarga perempuan sempat menolak lamaran pria bule itu. Pihak keluarga khawatir karena masalah beda keyakina dan tinggalnya jauh di luar negeri.

Meski sempat mendapat penolakan, calon suami kakak sepupu Arrol berusaha keras meyakinkan keluarga jika ia serius ingin menikah. Terlebih keduanya sudah saling mengenal selama tiga tahun.

"Calon suami kakak berusaha keras buat meyakinkan keluarga perempuan bahwa dia benar-benar serius, dan benar-benar mencintai kakak sepenuh hati," tutur Arrol.

Acara pernikahan itu pun akhirnya digelar pada Juni lalu. Tampak acara digelar di sebuh gedung dan tampak mempelai kompak mengenakan busana berwarna putih. Bahkan, orang tua pria bule itu juga turut hadir.

@damarioooo0

rencana Allah itu indah ☺️#fypシ #fyp #jjgelap #MakeNightsEpic

♬ original sound - Sisca Saras - Sisca Saras

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS