Sukses

7 Potret Ustaz Kasif Heer, Beri Hadiah Natalie Holscher Tiket Umrah

Ustaz Kasif Heer yang tengah jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar perceraian Nathalie Holscher dan Sule sedang santer-santernya. Kini keduanya tengah menjalani proses hukum di pengadilan. Bahkan tepat hari ini, (20/7) Nathalie Holscher dan Sule telah dipertemukan di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi. Namun mengiringi kasus ini, ada sosok ustaz Kasif Heer yang justru ikut jadi sorotan. 

Ustaz Kasif Heer sebelumnya sempat bertemu dengan ibu sambung Rizky Febian ini. Pertemuan itu sukses menghebohkan jagat maya usai ustaz bakal menghadiahi Nathalie Holscher tiket ibadah umrah. Tak heran jika mantan DJ ini begitu antusias menyambut itikad baik sang ustaz.

Jika terlaksana, hadiah umrah tersebut bakal jadi pertama kali yang dijalani Natalie usai memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. Kedekatan wanita 29 tahun dengan ustaz Kasif Heer ini sukses membuat netizen heboh. Bahkan tak sedikit netizen yang menjodohkan keduanya.

Ustaz Kasif Herr mengaku terketuk hatinya dan menjadi alasan memberikan tiket umrah kepada Nathalie Holscher. 

"Saya tanya, Mba Nathalie katanya mualaf? Sudah umrah belum? Dia jawab belum dan disitu hati saya terketuk," kata ustaz Kasif Heer dalam Instagram Natalie Holscher. 

 Berikut Liputan6.com merangkum potret ustaz Kasif Heer yang tengah jadi sorotan melansir dari berbagai sumber, Rabu (20/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret ustaz Kasif Heer yang tengah jadi sorotan dekat dengan Nathalie Holscher.

3 dari 8 halaman

2. Meski begitu, ustaz Kasif Heer memang dikenal dekat dengan kalangan artis seperti Rizky Billar, Lesti Kejora, Ria Ricis hingga Indra Bekti.

4 dari 8 halaman

3. Nathalie Holscher yang tengah dilanda perceraian dengan Sule, banyak netizen yang menjodohkannya dengan ustaz Kasif Heer.

5 dari 8 halaman

4. Ustaz berdarah Pakistan ini memang lahir dan tinggal di Indonesia sejak lama.

6 dari 8 halaman

5. Ia kerap memberikan tausiyah keagamaan di berbagai kalangan, tak ketinggalan para artis.

7 dari 8 halaman

6. Belakangan ustaz Kasif Heer kerap diundang jadi pembicara di berbagai podcast artis.

8 dari 8 halaman

7. Tak heran salah satunya ialah aksinya yang bakal memberikan tiket umrah kepada Nathalie Holscher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.