Sukses

Berat Badan Turun 13 Kg, Ini 6 Potret Terbaru Amel Carla Makin Langsing

Makin dewasa, penampilan Amel Carla makin memesona apalagi usai berat badannya turun hingga 13 kg.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur yang tak lepas dari perhatian, artis Tanah Air tentunya selalu menjaga penampilannya. Bahkan tak sedikit artis yang berupaya mewujudkan bentuk tubuh ideal dengan diet sehat dan olahraga, salah satunya adalah Amel Carla.

Mantan artis cilik yang kini beranjak dewasa ini makin memesona usai berat badannya turun hingga 13 kg. Dalam sederet unggahannya di Instagram, penampilan bintang sitkom lawas Suami-Suami Takut Istri ini terlihat makin tirus.

Artis dengan nama lengkap Amalia Nuril Aqmarina ini rutin berolahraga dan menjaga pola makannya. Melansir dari KapanLagi.com, artis berusia 22 tahun ini mengganti nasi putih menjadi nasi shirataki, tidak meninggalkan sarapan hingga rajin mengonsumsi jamu.

Gaya hidup sehat hingga makanan sehat yang dikonsumsi Amel Carla tentunya mengubah penampilannya. Amel Carla kecil identik dengan pipi chubby yang menggemaskan, sementara Amel Carla dewasa sudah tumbuh menjadi artis yang makin cantik dan memesona.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Amel Carla yang makin langsing usai berat badannya turun hingga 13 kg, Kamis (21/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berat badan turun hingga 13 kg, ini potret penampilan terbaru Amel Carla yang makin langsing.

3 dari 7 halaman

2. Rajin olahraga dan menjaga pola makannya, artis berusia 22 tahun ini memetik hasilnya dengan mempunyai bentuk tubuh ideal.

4 dari 7 halaman

3. Selain bentuk tubuhnya yang terlihat makin langsing, pipi Amel Carla kini juga makin tirus.

5 dari 7 halaman

4. Tampil mengenakan kebaya yang membuatnya makin memesona, Amel Carla dewasa terlihat berbeda dengan Amel Carla kecil yang menggemaskan.

6 dari 7 halaman

5. Suka travelling, gaya berpakaian Amel Carla yang simpel dan tapi stylish ini kerap dipuji warganet.

7 dari 7 halaman

6. 15 tahun wara wiri di industri hiburan, penggemar Amel Carla tentunya mengikuti perubahan penampilan Amel Carla yang makin dewasa makin cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.