Sukses

Wanita Ini Diceraikan Suami Usai Melahirkan 5 Bayi Kembar, Bikin Haru

Liputan6.com, Jakarta Memiliki buah hati tentu menjadi salah satu momen yang banyak dinanti oleh sebagian besar pasangan yang telah menikah. Pasalnya ada beberapa pasangan yang harus menanti kehadiran momongan cukup lama. 

Bersyukur bagi pasangan yang dengan cepat dan mudah mendapatkan buah hati. Terlebih lagi jika dikaruniai bayi kembar. Kebahagiaan pun tak hanya dirasakan oleh calon orang tua melainkan seluruh anggota keluarga. Nmaun harapan itu rupanya tak dirasakan oleh wanita satu ini.

Pasalnya ia ditinggalkan oleh sang suami usai dirinya melahirkan bayi kembar. Bukan hanya kembar sepasang, ia melahirkan 5 bayi kembar sekaligus. Hal itulah yang membuat dirinya diceraikan oleh suaminya.

Sontak kisah wanita tersebut pun menjadi sorotan dan viral. Sebelum dikaruniai 5 bayi kembar, wanita asal Uganda ini sudah memiliki 5 anak. Sehingga kini dirinya berjuang membesarkan ke-10 anaknya seorang diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Melahirkan 5 Bayi Kembar

Melansir dari Newsdelivers oleh Liputan6.com, Kamis (21/7/2022) wanita asal Uganda ini harus berjuang ekstra demi membesarkan ke-10 buah hatinya. Hal itu lantaran dirinya diceraikan sang suami setelah melahirkan.

Suami dari wanita yang bernama Nalongo itu dilaporkan pergi tanpa jejak setelah mendapatkan informasi istrinya melahirkan 5 bayi kembar. Momen yang seharusnya bahagia menyambut buah hati, justru membuatnya bersedih atas kepergian suaminya tersebut.

"Ketika aku hamil anak kembar, pria itu mengatakan ini terlalu berat baginya dan menyuruhku pulang," ungkap Nalongo dikutip dari NTV Mwasuze Mutya yang tayang Rabu (20/7/2022).

3 dari 3 halaman

Berjuang Besarkan 10 Anak

Sebelum melahirkan 5 bayi kembar, Nalongo dan suami sudah memiliki 5 anak. Sehingga kini ia memiliki 10 anak yang harus ia rawat dan besarkan. 

Menurutnya, kehamilannya tentu saja ada kontribusi dari suami. Namun, kini dirinya justru ditinggalkan begitu saja membuat ia harus membesarkan anak-anaknya seorang sendiri.

Diketahui pula jika Nalongo adalah wanita yang bekerja sebagai asisten rumah tangga. Ia mengaku tidak akan meninggalkan anak-anaknya.

"Meskipun kesulitan, aku tidak akan pernah meninggalkan anak-anakku. Aku tahu Tuhan akan memberikan apa yang aku butuhkan," lanjut Nalongo. Ia pun percaya jika Tuhan tak akan meninggalkannya dalam keadaan yang menderita.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS