Sukses

20 Tahun Menanti Kehamilan, Momen 7 Bulanan Pasangan Ini Banjir Air Mata

Liputan6.com, Jakarta Dikaruniai momongan merupakan salah satu keinginan bagi sebagian besar pasangan yang telah menikah. Bahkan tak sedikit orang yang rela melakukan segala hal untuk memiliki anak. Mulai dari mengikuti program kehamilan hingga rela menunggu bertahun-tahun.

Sebagai tradisi di Tanah Air, bagi wanita yang tengah hamil biasanya akan menggelar acara syukuran 4 bulanan dan 7 bulanan. Dari acara ini diharapkan agar kehamilan sang calon ibu diberikan kelancaran dan keselamatan hingga persalinan.

Jika umumnya acara tersebut digelar dengan suasana bahagia, berbeda dengan keluarga pasangan satu ini. Di acara 7 bulanan tersebut justru dihiasi dengan suasana haru dan penuh air mata.

Lewat video yang diunggah di media sosial, rupanya pasangan suami istri ini sudah menanti momongan selama 20 tahun. Tak heran jika seluruh keluarga tampak menangis sambil mendampingi sang calon ibu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

20 Tahun Menanti Momongan

Diketahui dari akun Instagram @kisahsemangat, pasangan ini diketahui sudah menikah selama 20 tahun dan belum dikaruniai seorang anak. Tak heran jika pasangan ini tampak begitu haru saat hendak melakukan prosesi siraman. Sang calon ibu itu bahkan terlihat tak kuasa menahan air matanya.

"Tangis Haru, 20'Th Menantikan Buah Hati Dan Akhirnya Allah Kabulkan, Memiliki momongan Alhamdulillah," tulis keterangan dalam video yang diunggah pada Selasa (19/7/2022).

Rupanya meski sudah dua dekade menanti, pasangan ini tak mau putus asa dan akhirnya akan segera memiliki anak. Suasana haru di acara siraman pasangan ini menjadi viral.

3 dari 3 halaman

Diiringi Isak Haru Keluarga

Dalam video itu terlihat jelas sang calon ibu itu tak kuasa menahan air matanya sambil dipeluk ibunya. Ayahnya pun ikut mengelus perut buncit putrinya sambil menyeka air mata.

Sementara sang suami dari wanita tersebut berada di samping ibu mertuanya tampak terenyuh melihat momen tersebut. Kerabat yang datang yang turut menyaksikan momen haru tersebut ikut menangis.

Video haru tersebut lantas mencuri perhatian warganet. Bahkan tak sedikit netizen yang ikut terharu dengan kisah pasangan ini.

"Semoga bumil dan janinnya sehat selalu dan semoga pula dilancarkan lahirannya, debaynya lahir dlm keadaan sehat wal'afiat tanpa kekurangan sesuatu apapun, Aamiin Yaa Rabbal'aalamiin," tulis kucing_siamme.

"Masyaallah buah dari kesabaran ikut terharu," imbuh netizen lainnya. 

"Semoga sehat selalu mas, mbak, dan keluarga. Semoga babynya sehat dan jadi anak yang terbaik," ungkap yang lain. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS