Sukses

6 Potret Sabar Gutama Atlet Bulutangkis Indonesia, Disebut Mirip Vidi Aldiano

Sabar Gutama dan Vidi Aldiano sudah pernah bertemu jauh sebelum keduanya disebut mirip.

Liputan6.com, Jakarta Sabar Karyaman Gutama merupakan atlet ganda putra Indonesia yang kini menduduki peringkat 53 dunia bersama partnernya, Reza Pahlevi. Merupakan pemain profesional, Sabar/Reza jarang tampil di beberapa turnamen besar dan hanya sering berlaga di turnamen Asia Tenggara.

Bertanding di Singapore Open 2022 pada 12-17 Juli 2022 lalu, Sabar/Reza berhasil melaju sampai semifinal. Pasangan pelapis ganda putra Indonesia ini harus terhenti di semifinal usai dikalahkan oleh Fajar/Rian lewat dua gim langsung.

Jadi perwakilan keempat Indonesia di semifinal Singapore Open 2022 lalu, sosok Sabar Gutama curi perhatian masyarakat Indonesia. Wajah atlet berusia 26 tahun itu disebut mirip dengan aktor sekaligus penyanyi Indonesia, Vidi Aldiano.

Ramainya wajah Sabat Gutama yang disebut mirip Vidi Aldiano rupanya sampai ke telinga suami Sheila Dara itu. Lewat Twitter pribadinya, Vidi mengunggah sebuah video singkat kocak yang mengundang gelak tawa warganet.

Tak hanya itu, sahabat Maudy Ayunda itu juga bagikan potret kebersamaannya dengan Sabar Gutama. Rupanya, atlet bulutangkis dan penyanyi Indonesia ini sudah pernah berjumpa jauh sebelum ramainya perbincangan bahwa keduanya disebut mirip.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Sabar Gutama atlet bulutangkis Indonesia yang disebut mirip Vidi Aldiano, Kamis (21/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai melaju sampai semifinal di Singapore Open 2022, Sabar Gutama dan partnernya, Reza Pahlevi kini duduki 53 dunia setelah naik 19 tingkatan.

3 dari 7 halaman

2. Sosoknya pun makin dikenal publik bahkan sampai ramai disebut mirip aktor sekaligus penyanyi Vidi Aldiano.

4 dari 7 halaman

3. Jika diperhatikan, Sabar Gutama memang mirip dengan Vidi Aldiano, apalagi dengan senyumnya yang sekilas mirip dengan senyum sahabat Maudy Ayunda itu.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit warganet yang sering salah fokus dan membubuhkan komentar karena atlet kelahiran 1996 ini mirip dengan Vidi Aldiano.

6 dari 7 halaman

5. Biasa terlihat tampil dengan jersey ketika bertanding di lapangan, begini gaya keren Sabar Gutama di luar lapangan.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret kebersamaan Sabar Gutama dan Vidi Aldiano yang diunggah Vidi di laman Twitter pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.