Sukses

5 Potret Sirajuddin Mahmud Temani Zaskia Gotik Kontrol Kandungan, Santai Hadapi Isu

Sirajuddin Mahmud tetap santai meski diisukan hamili wanita lain, terbukti dirinya temani Zaskia Gotik kontrol kandungan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Sirajuddin Mahmud kini tengah menjadi perbincangan hangat. Suami Zaskia Gotik itu dituduh menghamili seorang model asal Yogyakarta bernama Inez Verano atau Veranosiliyana. Kasusnya pun masih bergulir hingga kini. Meski tengah menghadapi isu miring, Sirajuddin tetap santai menghadapinya.

Dalam unggahan Instagram Story milik Zaskia Gotik, Sirajuddin tampak menemani sang istri untuk kontrol ke dokter kandungan. Pedangdut yang mempopulerkan goyang itik itu juga menunjukkan hasil USG-nya. Tampak, Sirajuddin memperhatikan dengan saksama calon buah hatinya yang terlihat di layar.

Di tengah kabar tak sedap yang menerpa rumah tangganya, suami artis itu tampaknya tidak mau ambil pusing dan tetap santai. Ia juga sempat berfoto dengan Zaskia dan dokter kandungan yang memeriksa. Dalam unggahan sebelumnya, mantan suami Imel Putri Cahyati itu memang tak pernah absen menemani istrinya.

Santai hadapi isu miring, berikut ini 5 potret Sirajuddin Mahmud temani Zaskia Gotik kontrol kandungan yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Kamis (21/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Lewat Instagram Story-nya, Zaskia Gotik membagikan video singkat saat dirinya melakukan kontrol rutin di dokter kandungan.

3 dari 6 halaman

2. Di kehamilan keduanya ini, pedangdut 32 tahun tersebut ditemani oleh sang suami, Sirajuddin Mahmud.

4 dari 6 halaman

3. Pemilik goyang itik ini juga memamerkan baby bump-nya saat melakukan kontrol kandungan.

5 dari 6 halaman

4. Zaskia bersyukur kondisi kandungannya sehat dan dirinya juga senang selalu ditemani suami dan dua anaknya saat kontrol kandungan.

6 dari 6 halaman

5. Sama seperti sang suami, Zaskia Gotik juga terkesan santai dengan gosip yang menyeret nama sang suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.